Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.
Happy reading (◕દ◕)
Rei dan salah satu temannya Jeongwoo mengantarkan Jeongwoo pulang dengan mobil. Setelah sampai di apartemen,,
"Lah ini kenapa lagi?? Tadi Wonyoung, sekarang Jeongwoo?? Nanti siapa lagi??" Julid emang Jihoon ini.
"Eh hyung jangan gitu njir. Lo malah doain yang aneh-aneh." Yedam ceramah kan.
"Iya deh Tuan Muda Yedam yang terhormat." Balas Jihoon yang dihadiahi tatapan maut Yedam.
"Wonyoung emang kenapa?" Tanya Rei yang bersusah payah memapah Jeongwoo sendirian.
"Dia pingsan. Gue sama yang lain udah tanya ke Ruto, dia bilang nggak tau. Ruto taunya Wonyoung pingsan doang pas di perpustakaan." Ucap Asahi.
"Oh gitu."
"Ini kalian nggak ada niat bantuin Rei gitu??" Karina menatap cowok-cowok yang diam.
"Rei nya nggak nyuruh kok." Jaehyuk membalas Karina dengan enteng yang langsung dipukul oleh Karina.
"Cowok tu yang peka dong!! Jangan cuma pengen ceweknya yang peka!"
"Lah kok jadi marah sih?!!" Jaehyuk menatap Karina tidak suka.
"Yoon Jaehyuk lo diam!! Kalo lo nggak mau bantu lebih baik nggak usah memperkeruh suasana." Yoshi menatap ke Jaehyuk dengan nada ketus.
"Sial!!" Umpat Jaehyuk dan masuk ke kamarnya.
"Biar gue yang bantu." Yoshi mengambil alih Jeongwoo dari Rei.
"Jihoon lo ikut gue bantu Jeongwoo ke kamarnya."
Jihoon cuma nurut. Rei juga ikut di belakang mereka.
"Lho ngapain ikut?" Tanya Jihoon heran.
"Gue mau temani Jeongwoo."Yoshi dan Jihoon saling tatap, lalu mengangguk.
"Kayaknya ada yang nggak beres nih." Bisik Jihoon.
"Apanya?"
"Hubungan Jeongwoo sama Rei.""Emang kenapa hubungan mereka?" Yoshi balas dengan bisikan.
"Kemarin kan mereka marahan tuh, kok sekarang malah begini?? Kan gue jadi bingung.""Hm iya. Tapi itu urusan mereka, bukan lo." Perkataan Yoshi langsung jleb masuk ke jantung Jihoon.
"Savage bener nih maung." Batin Jihoon.
Junkyu dan Gaeul terlihat agak canggung sekarang. Mereka duduk di sofa dan tidak saling menatap. Hyunsuk yang menyadari tingkah aneh keduanya menaikkan alisnya.
"Kalian berdua kenapa?" Akhirnya setelah lama penasaran, Hyunsuk bertanya.
"Hah??" Keduanya kompak bingung dengan pertanyaan Hyunsuk.
"Kalian berdua sejak masuk ke kamar ini diam mulu, malah sekarang duduknya pinggir-pinggiran. Lagi musuhan atau gimana?""Oh nggak kok Suk. Kita baik-baik aja. Nggak ada masalah." Junkyu mewakili untuk menjawab sementara Gaeul mengangguk membetulkan ucapan Junkyu.
Cklek.
"Doyoung? Junghwan? Kalian juga disini?" Atensi Hyunsuk beralih ke duo sepupu itu.
"Iya hyung. Kita lagi jagain seseorang." Ucap Doyoung.
"Hah?? Siapa yang sakit?"
"Em itu-" Doyoung ragu menjawab pertanyaan Hyunsuk.
"Kasih tau aja Doy." Sahut Junghwan.
"Yang sakit itu Irene noona. Dia kemarin kecelakaan, kata dokter sekarang Irene noona mengalami masa kritis."
"Kok bisa?!" Kaget Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And Ive
RomansaBae Irene adalah seorang pemilik apartemen mewah, ia memiliki sepuluh orang penyewa yang diketahui merupakan gadis-gadis cantik dan masih bersekolah. Apartemen yang dibuat oleh Irene sendiri merupakan apartemen khusus untuk kalangan gadis remaja. Su...