Jujur

105 16 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading (⁠◕⁠દ⁠◕⁠)

Hari ini seperti biasa Junghwan selalu pergi dan pulang bersama Leeseo.

"Itu kan Sunghoon..." Gumam Junghwan.

"Kenapa dia ada disini? Dia kan nggak sekolah disini."

"Lho itu bukan orang yang waktu itu?? Yang kayaknya kenal sama gue." Junghwan beralih ke orang di samping Sunghoon.

"Kalo mereka pacaran kenapa Sunghoon kelihatan biasa aja ke orang itu?? Nggak ada romantisnya."

"Apa Sunghoon bohong ya waktu di minimarket hari itu?? Tapi buat apa?" Pertanyaan itu terlintas di benak Junghwan.

"Gue harus cari cara supaya bisa bicara berdua sama orang di samping Sunghoon itu. Gue yakin dia kenal sama gue." Batin Junghwan.

Sunghoon dan orang itu aka Zoa yang belum Junghwan tau pergi dari pekarangan sekolah. Diam-diam Junghwan mengikuti mereka dan lupa jika Leeseo akan pulang dengannya.

Mobil Sunghoon berhenti membuat mobil Junghwan juga otomatis berhenti agak jauh. Sunghoon mengacak rambut Zoa dan mengecupnya, kemudian ia pergi dari hotel. Iya,, Zoa tinggal di hotel karena Sunghoon berpikir itu lebih aman.

Junghwan turun dari mobilnya dan mengikuti Zoa. Zoa masuk ke apartemennya. Junghwan langsung memencet tombol bel. Sebelum Zoa melihatnya, ia memakai masker dulu.

"Siapa ya??" Tanya Zoa.

"Saya disini untuk pesanan jajamyeon."

Zoa mengintip dulu, tanpa curiga ia langsung membuka pintu apartemennya. Junghwan menerobos masuk dan menutup mulut Zoa, ia membuka maskernya.

Zoa kaget dengan kedatangan Junghwan.

"Eh lo yang waktu itu kenal sama gue kan?? Yang ketemu di minimarket." Ucap Junghwan yang masih belum mengenali Zoa, Zoa masih memakai kacamata dan maskernya.

"Gue penasaran dengan wajah lo. Boleh nggak gue tau lo siapa?" Tanya Junghwan hati-hati.

Zoa bimbang, Sunghoon sudah memperingati dirinya untuk tidak membuka identitas di depan Junghwan dan menjauh dari Junghwan.

"Hai Hwan." Pada akhirnya Zoa melakukan hal yang ingin dia lakukan sejak dulu, tentu saja Junghwan kaget.

Bagaimana mungkin Zoa yang sudah meninggal kembali hidup? Jelas-jelas waktu itu dia menyaksikan semuanya dengan matanya. Dan sejak itu pula hubungan antara Niki dan Junghwan buruk.

"Hyewon?? Lo masih hidup? Bagaimana bisa!?" Junghwan masih kaget dan bingung.

"Ceritanya panjang, intinya gue masih hidup dan ada di depan lo sekarang. Gimana keadaan lo? Udah punya pacar belum? Haha." Canda Zoa yang sebenarnya tau jika Junghwan masih belum punya pacar karena ia juga mengawasi kehidupan Junghwan diam-diam.

"Gue baik. Gue belum punya pacar, mana mungkin gue punya juga." Balas Junghwan.

"Apa gue masih punya kesempatan buat dekat dan jadi pacar lo Hwan?" Tanya Zoa dengan mata yang penuh harap.

Junghwan diam.

"Sepertinya dugaan Sunghoon memang benar, lo pasti bingung sekarang dengan perasaan lo sendiri. Dengan kemunculan gue sekarang, lo nggak bisa membedakan perasaan lo ke gue dan Leeseo kan??" Tebak Zoa.

"Bukan gitu..,, gue masih sayang sama lo Hye. Gue sayang banget malah..." Balas Junghwan panik.

"Sebagai apa Hwan?? Apa perasaan sayang lo beberapa tahun lalu masih belum berubah atau sudah berubah?"

Love In Apartment | Treasure Feat Aespa And IveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang