11. My perfect day ends with you

910 95 11
                                    

"Masa beneran lagi ngewe sih nggak cape apa setelah semalam diluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masa beneran lagi ngewe sih nggak cape apa setelah semalam diluar." V kembali melirih. Dia berkali-kali menolehkan kepala belakang apakah ada satu saja di antara dua orang tuanya itu untuk datang dan kembali menemaninya di sini. Paling tidak setelah berpergian diluar tidakkah mereka membelikan satu saja buah tangah untuk diberikan padanya. Apapun asal tidak memberikan ia kesan bahwa mereka sebegitu tidak acuhnya pada ia anaknya.

Membunuh bosan V membuka ponsel dan melihat deretan pesan yang masuk pada ponsel dari teman ke mana ia tak terlihat batang hidungnya mengingat sekarang malam minggu. Dan V tidak punya pacar. Iya, dia tidak mempunyai pengganti siapapun itu setelah putus hubungan dengan Jungkook karena kesengajaan yang tidak diekspektasikan bahwa imbasnya akan seperti ini.

Rumit sebetulnya, V tidak pernah ada niat untuk mengakhir hubungan dengan Jungkook tapi pesan konyol malam itu terpaksa harus ia kirimkan. Gengsi terlalu besar dikedepankan.

Bosan berbalas pesan V melihat akun snapgramnya yang ramai, sejenak terpaku pada akun milik Jungkook yang masih ikuti kini sudah meng-upload sebuah foto khusus untuk teman dekat. Privasi ya? Memangnya foto apa yang Jungkook bagikan.

 Privasi ya? Memangnya foto apa yang Jungkook bagikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook.97 Night routine ditemenin mas suami. Manja banget heran😤

Dua detik setelah melihat foto yang dimaksud V segera membanting ponsel itu kesofa dan memekik kencang. "Norak Jungkook norak. Ngapain pake diupload di sns segala. Mau pamer hah, lagian ayah bisa-bisanya pangkuin dia. Gimana bujuknya coba."

V menghembus napas tak karuan seolah ia sudah melihat gambar penampakan yang membuat ia mengejang dan ketakutan. Ponsel yang terlempar itu kembali ia ambil dan melihat lekat foto laknat yang telah ia sesal lihat.

"Bangsat bikin orang jantungan aja," gerutunya tak suka.

Memangnya foto apa yang V lihat dari slide kedua dadi deretan foto skincare yang Jungkook foto kan? Betul, foto yang Jungkook ambil bersama Taehyung dengan posisi yang lumayan intim. Jungkook duduk disatu paha dengan dua tangan yang memegang ponsel dan mengarah cermin sedang Taehyung memeluk pinggangnya mesra dengan satu tangan dan pipi yang ditumpu pada bahu membelakangi tak mau memperlihatkan wajahnya. Keduanya masih terlihat kompak memakai baju handuk mereka. Sebuah gambaran yang membuat V panas.

Date Your Father [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang