Personel band berkumpul di rooptoof, hari ini sekolah mendadak dipulangkan lebih awal. Jadilah mereka kumpul di sana.
Sofa panjang dan drum minyak yang dipotong menjadi tempat mereka mengistirahatkan bokong.
Ada yang di sofa ada juga yang duduk lesehan, oknum yang lesehan terdiri dari Sarang, Beomgyu dan Jake.
Jihan datang bersama Jeongwoo membawa dua kantung plastik berisi minuman dingin dan Snack.
"Ji, kasihin ini ke Doyoung" kata Jihan menyerahkan Pocapoca sweet.
Minji berdiri, selaku orang yang dekat dengan keberadaan Doyoung saat ini. Dia menyerahkan minuman tersebut kearah Doyoung. Doyoung menerimanya dengan senang hati kemudian melanjutkan acara menikmati anginnya.
Minji kembali ke tempatnya dan memainkan gitarnya lagi.
"Minuman gue mana?" Tanya Jake.
Ternyata kurang satu, Jeongwoo salah menghitung tadi. Sarang mengalah memberikan minumannya untuk Jake yang memang butuh cairan sehabis lari keliling lapangan karena telat masuk sekolah.
"Makhluk kayak lo lebih membutuhkan" ucap Sarang melemparkan minumannya.
Tak lupa disertai tawa teman-temannya.Doyoung menyudahi acaranya, memilih duduk di sofa yang jadi sandaran Sarang lesehan. Menyerahkan minuman ion nya untuk gadis itu, untungnya diterima. Dan segera Sarang minum, jujur saja Sarang memang sangat haus.
Doyoung mengusap rambut sebahu gadis itu dari belakang, rasanya de javu. Hanya saja dulu lebih panjang. Dulu.
Pintu rooptoof kembali terbuka, seorang gadis muncul dibalik sana. Berjalan pelan menuju para sahabat yang sedang berkumpul.
Langkah kaki gadis itu terhenti disamping sofa, tepat disamping Sarang lesehan.
"Permisi, kak Doyoung?" Ucap gadis itu menunduk.
Doyoung menghentikan kegiatannya.
"Siapa ya?" Tanya Doyoung
"Aku fans kakak, mau ngasih ini"
Gadis itu menjulurkan sekotak susu pisang.
Doyoung menatap susu pisang tersebut. Tanpa niat menyentuh nya.
"Gue nggak suka pisang" kata Doyoung kembali bermain rambut gadis di bawahnya.
"Oh, maaf kak aku nggak tau"
"Nggak papa, lain kali bawain rasa coklat" ucap Sarang.
"Sini buat aku aja" Beomgyu.
"Ambil aja doy, lo nggak kebagian minum kan" usul Jake.
"Kata siapa? Gue punya kok" ucap Doyoung kemudian merebut botol minuman dari tangan Sarang.
"Eh tumpah"
Tak peduli Doyoung mendekatnya bibir botol dengan bibirnya dan meneguk minuman yang tadi dia berikan untuk Sarang hingga habis tak bersisa.
"Kumat" ucap Junghwan.
"Yah, doy gimana si" Sarang mengomel
Minumannya sedikit tumpah karena ulah Doyoung tadi.~~~
Dobby❤️
OnlineSarang buka pintunya, aku didepan.
Sarang tersedak, pemuda ini banyak berulah.
"Kenapa dek?" Tanya Junkyu.
"Ada tamu, bentar"
Sarang bangkit dan membuka pintu. Benar saja Doyoung sudah berdiri disana, menenteng sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure And Love [Treasure Imagine]
RomanceKumpulan haluan sama member treasure.