Lomba berikutnya lomba menghias tumpeng, yang ikut ada Liz, Yujin, dan Diana. Lomba diwaktu yang sama yaitu lomba fashion show dari barang bekas yang diikuti semua kelas tanpa perbedaan angkatan.
Sarang memakaikan kostum buatannya dan mamanya ke tubuh Karina yang akan jadi duta kelas mereka.
Junkyu duduk dengan senyum mengembang di bibirnya saat menyaksikan fashion show sedang berlangsung. Pikirannya tidak disana.
Fashion show berakhir kelas XII IPA 2 mendapatkan juara 2, syukurlah usaha Sarang dan sang mama membuahkan hasil.
Dilanjut lomba pensi, semua kelas wajib mengisi acara minimal dua pentas apapun boleh.
Lomba dilakukan secara berurutan sesuai kelas mereka. Kelas XII jadi pengisi terkahir, karena mereka sudah berpengalaman melihat pensi-pensi sebelumnya jadi lebih bisa mengisi acara.
Kelas XII IPA 1 membawakan trik sulap dari pesulap mereka yaitu Taehyun. Dan berikutnya di isi oleh dance dari para anak famous kelas tersebut dengan memakai kostum yang mereka buat. Sungguh niat.
Begitupun kelas Sarang, mereka menampilkan stand up komedi yang di isi oleh Haechan sendiri entah dapat topik dari mana tapi para penonton tertawa ngakak dibuatnya. Pentas penutup kelas ini yaitu dance bersama seluruh anggota kelas kecuali Kelvin yang masih belum masuk karena berduka.
Gilaa suasana kelas tersebut seperti performance dance profesional. Karena memang rata-rata isi kelas XII IPA 2 itu orang-orang penuh bakat.
Empat Srikandi membuka sesi dance kelas tersebut dengan kostum mereka yang sangat trendi. Giselle dengan rambut panjang terurai, Yeji dengan hiasan make up di bawah mata, Karina di kuncir kepang dua sisi dan Sarang terlihat mencolok karena style nya yang menarik tidak pernah dia pakai sebelumnya yaitu cepol dua dan hiasan dibawah matanya.
Mereka menari dengan kompak dan semangat membuat sorakan dari adik kelas yang memang dasarnya terpesona dengan kecantikan empat Srikandi tersebut berteriak kencang mendukung kelas favorit mereka.
"Kak Sarang cantik banget gilaaa woilahhh anjir" kata seorang siswi.
"Dicepol jadi imuttt"
"KAK SARANG LOVE YOU BANYAK-BANYAK!!"
"SARANG CANTIK AKU YANG PUNYA"
Kim Junkyu, matanya tidak berhenti menatap gadis itu, dia terlihat berbeda biasanya dia terlihat sangat kalem dan cuek dengan sekitarnya. Atau malah dia yang tidak memperhatikan sekitar.
Drum berbunyi dari sisi kanan dan kiri panggung. Haechan dan Bima penabuhnya semua anggota kelas masuk barisan mereka mulai menari mengikuti drum dengan empat gadis tadi sebagai center.
Itu yel yel yang mereka buat sendiri, ah penonton sudah memastikan jika kelas itu akan menang dilihat dari asiknya mereka bertabuh.
Pesta kelas XII IPA 2 berakhir, digantikan tarian yang tidak kalah ramai dari kelas XII IPA 3 hanya saja tidak semua anggota kelas ikut. Tarian berakhir, sekarang Yoshi dan Jihoon menaiki panggung membawa penyangga mic dan alat musik lainnya. Sampai tiba-tiba semuanya bersorak saat seseorang menaiki panggung.
Junkyu menaiki panggung dengan senyuman yang jarang ia tunjukkan.
Rupanya akan ada konser dadakan. Yoshi menjadi drummer, Jihoon guitaris dan Junkyu menyanyi.
Melodi terputar.
"Spesial buat orang dengan senyum termanis yang hadir disini"
Sorakan fans Junkyu terdengar, ada yang gemes karena kepo, ada yang teriak histeris karena kata romantis Junkyu dan ada yang teriak gak jelas karena hatinya lemah melihat senyum Junkyu.
Sarang terkekeh melihat tingkah fans Junkyu yang kelabakan.
Playlist: Beautiful Baekhyun.
Suara lembut pemuda itu masuk dengan sopannya masuk ke gendang telinga.
Menghanyutkan, sebagian orang ikut menyanyi dan ada pula yang merekam untuk dijadikan story nanti.
Junkyu menyanyi dengan damai, dia sedang mengutarakan hatinya saat ini. Matanya menatap lurus gadis dengan rambut yang dicepol dua itu tanpa berkedip masih dengan senyuman.
"Buat kak Sarang bukan si? Kak Junkyu liatin kak Sarang mulu" ucap shipper sarangXjunkyu.
Giselle yang mendengat langsung mengamati keduanya. Baiklah ada sesuatu diantara keduanya tanpa sepengetahuan Giselle.
Giselle berpindah kebelakang Yeji dan Karina untuk membisikkan sesuatu kepada keduanya.
"Woi liatin tuh si Junkyu sama Sarang, ada yang nggak beres nih" Giselle.
Karina dan Yeji sontak menoleh ikut mengamati. Benar saja, Sarang dan Junkyu masih saling pandang dan lempar senyum.
Giselle, Yeji dan Karina tersenyum jahil.
Mereka menarik Sarang meninggalkan lokasi, membuat Junkyu juga ikut mengikuti dengan pandangan matanya. Tapi dia harus kembali fokus ke pensi nya.
Tiba di belakang panggung, Sarang menghempaskan tangan sahabat nya yang tiba-tiba saja menarik dia saat sedang menikmati penampilan Junkyu.
"Lo pada ngapain sih?!?!!" Kesal Sarang.
Yeji berjalan meninggalkan Sarang, membisikkan sesuatu ke Lia. Lia menoleh ke arah Sarang sebentar dan mengangguk.
Musik selesai, Lia buru-buru naik ke panggung.
Membisikkan sesuatu ke Jihoon dan Yoshi secepat mungkin. Yoshi dan Jihoon sempat terkejut tapi sesegera mungkin mereka kembali tenang.
Lia mengambil mic dari tangan Junkyu.
"Okey, masih pada mau denger suara primadona kita ini nggak?"
"MASIHHH!!!" suara dari semua fans Junkyu terdengar.
Junkyu bingung, dia hanya berlatih satu lagu bersama dengan Jihoon dan Yoshi. Kenapa jadi begini.
"Kebetulan ada yang request nih kak Junkyu, sekalian mau nyanyi bareng" lanjut Lia.
"WUUUUUUUUHUUUUUU"
"yaudah tanpa basa-basi lagi mari kita panggil primadona lainnya Kim Sarang!!!!"
Dibelakang panggung Sarang kaget, namanya disebut. Karina dan Giselle mendorong gadis itu kedekat panggung berpapasan dengan Jihoon dan Yoshi yang mau turun.
Jihoon ikut membantu menarik Sarang hingga naik ke atas nanggung.
Yoshi menepuk pundak Sarang.
"Good luck"
Kemudian Jihoon dan Yoshi disertai Lia turun setelah memberikan mic nya ke Sarang.
Melodi diputar.
Lagunya membuat para siswa siswi berteriak histeris siap untuk galau dan jatuh cinta bersamaan.
Junkyu dan Sarang berdiri berdampingan, mereka pasrah dikerjai oleh teman-teman mereka.
Playlist: : A little more ost What's wrong with Secretary Kim.
Mereka berdua memilih menyanyi bersama, tiba-tiba tangan Junkyu bergerak menggenggam tangan Sarang.
"Woilah anjirr shipper nya jadi berlayar nihh!!"
"Harus di photo!!!!!"
"Akun lambe turah sekolah punya kerjaan ini mahh"
"Woi kak Junkyu liatin kak Sarang nya mesra banget gais"
"Aaaaa hari patah hati tiga angkatan"
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure And Love [Treasure Imagine]
RomanceKumpulan haluan sama member treasure.