Ibu dan anak tersebut sekarang berada di dalan butik favorit keluarga mereka. Keduanya sedang mencari dress yang cocok untuk acara malam nanti.
Sarang nampak bingung memilih. Seorang pelayan butik datang menghampiri.
"Butuh bantuan nona?"
"Emm boleh deh kak, tolong bantuin cari dress selutut, lengennya panjang warna apa aja nanti biar saya yang milih sendiri warnanya"
"Baik non, silahkan ditunggu ya"
Pelayan tersebut pergi.
"Loh adek nggak milih?"
"Lagi dicariin ma, udah mama cari-cari lagi aja"
Sedang mencoba pakaian yang dibawakan maid tadi, suara perempuan menyambut indra pendengaran Sarang.
"Udah dari tadi Soo?" Tanya perempuan yang baru datang.
"Udah nih, ada rekomendasi baju buat Sarang nggak" mama Jisoo
"Pagi Tante" ucap Sarang sopan.
"Waaa Sarang makin cantik yaa, yuk ikut tante kebetulan tante ada dress yang pasti cocok buat kamu" ucap tante Sowoon.
~~~
"Widih cantiknya anak papa"
Ucap papa begitu melihat sarang turun dari anak tangga.
"Siapa tuh?adek gue bukan ya" Junkyu.
Malam ini keluarga besar Kim akan melaksanakan acara pembukaan perusahaan cabang baru milik mereka. Dimana para rekan bisnis tuan besar hadir ke pesta jamuan. Acara dilaksanakan di gedung baru.
Tuan dan nyonya besar Kim berjalan berdampingan masuki ruangan. Semua mata terfokus ke arah mereka. Dan ucapan selamat juga terdengar dari rekan bisnis tuan Kim.
Sarang dan Junkyu sudah di dalam ruangan berdiri berdampingan menonton papa yang memberi pidato sambutan dengan mama di sampingnya.
"Terimakasih sudah mau datang memenuhi undangan dan selamat menikmati" ucap tuan kim mengakhiri pidatonya.
"Kim Junkyu!!" Panggil seorang pemuda.
Junkyu dan Sarang menoleh melihat siapa yang memanggil.
"Kak Jihoon?" Sarang.
"Lama nggak ketemu kalian, apa kabar?" Kata pemuda bernama Jihoon tersebut.
"Kita baik, lo nggak pernah main sejak pindah" tutur Junkyu diangguki Sarang.
"Ya sorry, gue jadi anak kuliahan, sibuk banget"
Ponsel Jihoon berbunyi, tertera nama Yoshi disana namun bukan itu yang jadi fokus Sarang. Case ponselnya Sarang seperti pernah melihatnya tapi dimana?
"Bentar ya kyu, gue nyusul temen gue dulu maklum anak baru pindahan Jepang takut nyasar"
"Disini juga kak?" Tanya Sarang.
"Yoi dek, nanti ngobrol lagi ya"
Jihoon meninggalkan kakak adik tersebut.
~~~
"Wahh, Sarang cantik ya kaya mamanya banget, eh Junkyu juga kaya mamanya"
"Iya gen papanya kurang kuat"
Begitulah obrolan ibu-ibu disana.
Yang Sarang kenal hanya Tante Sowon dan Tante Rose. Sisanya baru Sarang temui hari ini.Junkyu dan Sarang berdiri dengan tangan masih saling bergandengan membuat siapapun mungkin akan salah paham jika mereka sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure And Love [Treasure Imagine]
RomantikKumpulan haluan sama member treasure.