5. I Love You (Yoon Jaehyuk)

900 65 1
                                    


"Jae ini taro dimana?" Tanya Ryujin.

"Taro deket pintu aja jin" jawab Jaehyuk.

"Bantuin napa si jae" eluh Ryunjin.
Gadis berambut sebahu itu sedang membawa tumpukan kardus berisikan beberapa kertas bekas proposal OSIS angkatan sebelumnya.

Jadi sekarang sedang ada renovasi ruangan, niatnya Jeongwoo selaku ketua OSIS ingin merombak tatanan penampilan ruang OSIS yang sangat berantakan.

Benar memang, sangat berantakan sampai-sampai rasanya sumpek berada di dalam sana.

"Ini Jeongwoo mana si, nggak dateng-dateng" kesal Asahi.

Pintu terbuka munculah Seorang gadis dan Jeongwoo dibelakang nya membawa tentengan kresek putih yang sudah bisa ditebak kalau itu nasi bungkus.

"Makasih kak"

"Kalian berdua aja? Yang lain mana?" Tanya Ryunjin duduk di sebelah Jaehyuk.

"Masih di bawah kak lagi nyari peralatan buat nggotong-nggotong barang bekasnya" jawab Kim Sarang.

Kim Sarang, anggota OSIS yang saat ini paling muda berada di antara mereka para anggota OSIS senior.

"Makan tuh nasi bungkusnya, Jae jangan lupa ganti duitnya Sarang ya" perintah Jeongwoo.

"Loh? Kok?" Tanya Jaehyuk.

"Ya beli nasi nya pake uang dia, nanti lo ganti pake kas OSIS tolol" kata Soobin.

"Gue kira iklas" jawab Jaehyuk.

"Eh"

"Anu maaf ya, Jaehyuk emang bocotannya nggak bener" kata Ryunjin menonyor Jaehyuk.

"Hus mulutnya, didepan adek kok begitu" ucap Yoshi ikut nimbrung.

"Iya nggak papa kak"


~~~


Pulang sore sudah jadi kebiasaan Sarang saat ini, apalagi statusnya sebagai sekertaris 2 yang baru saja dia dapatkan.

Sore ini dia berdiri di depan gerbang sekolah yang baru saja di tutup. Sambil menenteng helm Sarang mengetikkan pesan jemputan kepada orang rumahnya.

Biasanya si kakaknya Kim Junkyu yang jadi tebengan tapi kebetulan tadi Sarang ada rapat dadakan jadi ya begitu Junkyu pulang duluan.

Tin.
Suara klakson motor ninja merah berhenti di tepat di depan Sarang.

Pemuda itu melepas helmnya dan membuat Sarang menyapanya sopan.

"Sore kak Jae"

"Hmm, lo nunggu jemputan?" Tanya Jaehyuk.

"Iya kak Jae"

"Jangan panggil gue jae, yang boleh cuma orang deket gue doang"

Sarang mengangguk.

"Muka sama sifat beda banget" batin Sarang.

"Mau nebeng nggak?" Tanya Jaehyuk.

"Enggak usah kak Jae. Hyuk"

"Okey"

Benar saja, Jaehyuk meninggalkan Sarang sendirian disana.


~~~


Persiapan clasmeet sedang dilakukan Lia dan sarang selaku sekertaris sedang membuat proposal untuk acara nanti.

"Ini gini kan kak" tanya Sarang.

"Iya bener, eh kamu tau nggak anggaran konsumsi berapa perkiraannya?" Tanya Lia.

treasure And Love [Treasure Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang