26

328 26 0
                                    

Saat di rumah, Eren langsung mengangkat pakaian yang ada di jemuran dan melipatnya. Ia sekalian menyetrika seluruh pakaiannya.

"Eum.. Sekalian setrika aja deh, kata Mama kalo ngerjain apa-apa harus sampe selesai"

Kehadiran Historia pagi tadi memang sudah sering diminta oleh Eren. Setiap kali rumahnya berantakan dan Eren merasa malas membersihkannya, Eren selalu memanggil Historia kemudian membayarnya untuk membersihkan seluruh penjuru rumah.

-

Eren selesai menyetrika pada pukul 16:45, ia mandi dan bersiap untuk menemui Mikasa.

-

Sore itu, Mikasa masih berada diluar bersama seorang temannya. Tepatnya ada di toko buku langganan Mikasa.

"Uda belum?"

"Uda, yuk lah balik. Eh tunggu bales chat dulu"

Mikasa membalas pesan yang baru saja masuk. Itu adalah pesan dari Eren.

 Itu adalah pesan dari Eren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuk kak Jean, balik"

Mikasa dan Jean memasuki mobil yang terparkir di tepi jalan kemudian mulai berkendara menuju apartmen Mikasa.

"Kamu masih bacain buku itu?" Tanya Jean.

"Masih dong kak, belum tamat soalnya" Jawab Mikasa dengan pandangan yang terfokus pada buku.

"Tadi seru kan sosialisasinya?" Tanya Jean lagi.

"Ih iya seru banget"

"Iya soalnya ada kakak makanya seru" Ujar Jean pede.

"Dihhh pede amat lo kak!"

Jean mengacak rambut Mikasa sambil tertawa.

.
.

"Jangan lupa makan ya Mika.."

"Iya aman kak"

Mobil Jean melaju menjauhi tempat Mikasa berdiri. Setelah tak nampak, Mikasa masuk ke apartemennya.

Pintu ruangannya terkunci, menandakan Eren belum datang kesana.

"Padahal lama loh tadi gue dijalan, kok belum nyampe juga" Lirih Mikasa sambil memasuki ruangannya.

Mikasa langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah beraktivitas seharian. Setelahnya, Mikasa ke dapur untuk membuat salad karena perutnya agak lapar. Ia ditemani oleh Pieck melalui panggilan video.

"Tumben-tumbenan lo video call gue, ada apa?"

"Tai lo Sa, bisa-bisanya selingkuh dari Eren!"

"Hah siapa yang selingkuh bego"

"Ya lo sama si muka kuda!!"

"Gue ga selingkuh coy, apaan dah awikwok banget lo. Orang temenan juga dibilang selingkuh, oh jadi temenan sama mantan pas uda punya pacar itu namanya selingkuh ya!? Baru tau gue"

Beloved Bad Boy {Eren x Mikasa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang