The Very Bonus Chapter
-Dengan berbaik hati saya publish semua chapter hanya untuk kalian. Jangan lupa vote dan komennya ya, lebih bahagia lagi jika kalian share dan ikut order versi bukunya! Terimakasih -
Melipat rapi selembar kertas putih usai mengukir tinta hitam di atasnya. Jae Hyuk 21 tahun, tiba-tiba saja merindukan sosok Martin di hidupnya. Penyesalan yang terus menggebu di dadanya membuat ia tak bisa hidup tenang selama dua tahun lebih ditinggalkan. Ia tak menyalahkan Martin, tidak, sama sekali tidak, ia hanya menyalahkan dirinya sendiri sekaligus berpikir keras harus berbuat apa untuk membalas semua jasanya.Kemarin, usai tak sengaja bertemu Charlie dan Jean di kampus barunya tepat di Kota Seoul. Jae Hyuk memeluk erat mereka satu persatu dengan binaran bahagia pada manik matanya. Mereka berbincang banyak soal keluarga barunya, kesibukan barunya di kampus, dan hebatnya, kedua anak kembar itu sudah mengerti apa arti cinta. Jae Hyuk bersyukur, dan amat bahagia mendengarnya.
Namun teringat soal Nenek dan Ibu mereka dahulu yang tak kunjung ditemukan hingga saat ini lebih dari 15 tahun berlalu, mereka kembali khawatir, dan takut jika sesuatu mengerikan terjadi pada mereka. Karena pada dasarnya, sudah tiga tahun berlalu meninggalkan asrama, kedua anak kembar itu masih saja dihantui oleh sosok wanita tua yang diduga adalah sang nenek.
Mereka takut jika sebenarnya, nenek dan ibu jauh di sana sedang menunggu pertolongan.
Atau mungkin ini hanya sebuah jebakan teka-teki? Atau pertanda mereka harus segera menemukannya? Entah, mereka akan memutuskan itu nanti, kesibukan tugas kuliahnya saat ini membuat mereka menunda rencana ini terus menerus, Charlie dan Jean hanya bisa berharap, nenek dan ibunya dahulu bisa ditemukan.
FIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doors: Survive | TERBIT ✓
Mystery / ThrillerEND COMPLETE, BUT PLANNED TO REVISE - 𝐒𝐢𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬 : 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐠𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐁𝐮𝐬𝐚𝐧, 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐩...