Martin, sudah tiga tahun terlewat sejak kita saling bertemu. Tentu saja, kita berada di dunia yang berbeda sekarang. Tapi jangan khawatir, kamu masih menjadi seorang kakak untukku, masih selalu ada di dalam mimpiku. Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu? Kehidupan yang hebat, bukan? Seperti apa surga di atas sana? Indah? Terimakasih, Tuhan, aku ingin menggapai itu suatu hari nanti. Aku ingin bertemu kamu lagi.
Kemarin, aku baru saja mendapat mimpi di dalam tidurku. Dan aku cukup yakin jika itu bukan hanya sekedar mimpi. Itu pesan. Aku bertemu dengan ayahmu tadi malam, dan dia bilang, ketika insiden terburuk di dunia lain terjadi pada kita, dia ada di sana membantu kita semampu yang ia bisa sampai ia kehabisan kekuatan dan hampir menghilang. Tapi tiba-tiba, banyak jiwa yang muncul dan membantunya yang sedang berusaha keras membantu kita. Kamu tahu siapa mereka? Ya, mereka adalah orang tua kita. Ibuku dan ayahku ada di sana, Martin.
Mereka membantu kita dengan kekuatan cintanya, itulah mengapa Jae No dan aku tidak terluka saat iblis berusaha menikam kami. Dan itulah mengapa bantuan kecil datang secara tiba-tiba pada kita.
Aku sangat bersyukur saat itu sampai aku mengingatmu. Aku harap kamu masih hidup di sini. Tapi ayahmu bilang, ia lebih bersyukur karena keluarganya dapat kembali berkumpul di surga.Mengetahui itu, aku sedikit tersadar bahwa kamu benar-benar hidup di kehidupan yang baik sekarang.
Tapi jujur, aku masih selalu merasa seperti tinggal di dalam kehidupan buruk setelah kamu pergi. Terkadang sulit bagiku untuk memendam penyesalan sendiri. Tapi aku berharap kamu memiliki kedamaian hidup di sana. Jangan pikirkan aku, jangan pikirkan kami, kami aman sekarang.Martin, aku hanya ingin bilang bahwa kita sebenarnya adalah korban tak bersalah. Maaf, aku tidak bisa menjadi saudara terbaik untukmu. Kita berdua sudah ada di tempat terbaik sekarang. Maaf.
Dan aku ingin sekali mengikuti jejakmu untuk menggapai suatu kemenangan. Kamu tahu? Nenek dan Ibu saudara kecil kita masih tidak bisa ditemukan.Aku ingin mencari mereka dengan sepenuh hidupku. Demi anak kembar itu, aku janji aku akan menemukan mereka dalam keadaan selamat. Beri aku kekuatan, Martin. Aku yakin kamu ada di sini, di dalam hatiku.
Itaewon 2021.
Na Jae Hyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doors: Survive | TERBIT ✓
Gizem / GerilimEND COMPLETE, BUT PLANNED TO REVISE - 𝐒𝐢𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬 : 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐠𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐁𝐮𝐬𝐚𝐧, 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐩...