CHAPTER: 16

47.9K 3.3K 224
                                    

ABSEN UMUR DOLO!

Di atas 18 siapa?

Di bawah 18 siapa?

Hayoloh jangan berbohong. Dosa entar😂

By the way baswey. Don't forget follow IG: feyy.feyy07 and mi_amor.07

Tiktok: badbitch and badboy

Semangat...🔥🔥

★★★★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

★★★★

Kalau yang berhubungan dengan manis-manis Viena pasti suka. Terbukti ketika Aldo mengajaknya ke luar apartemen di saat Shaka sedang mandi. Tanpa bilang-bilang Shaka gadis itu mengikuti Aldo.

"Aldo ngapain ngajak aku keluar?" tanya Viena penasaran.

Tumben sekali. pikir Viena.

"Ini tuh ucapan terimakasih gue ke lo karena lo udah bantu gue soal Aska."

"Tapi aku lupa belum bilang Shaka. Aku balik ke apartemen Shaka—"

"Gak usah. Cuma sebentar kok. Gue cuma mau traktir lo es krim di minimarket depan apart." sahut Aldo membuat Viena mengangguk antusias.

"Aldo gak benci aku lagi ya??" Viena berbinar-binar. Sikap Aldo saat ini lebih baik dari yang kemarin-kemarin. Andai saja dari tadi Aldo bersikap seperti ini, mungkin bukan sosok Rayan yang kini Viena sukai. Melainkan sosok Aldo.

Bagaimana pun Viena ini wanita normal. Hanya tertutup sikap polos dan manjanya saja. Ia tak buta dan tahu kalau Aldo ini sangat tampan dengan potongan rambut mullet berwarna hitam.

Alisnya pun terdapat tindik. Sama persis seperti preman yang hendak memalaknya saat pertama kali bertemu Shaka. Namun bedanya pemilik tindik yang satu ini sangat tampan.

Mendengar pertanyaan yang keluar dari bibir Viena membuat Aldo diam.

"Aldo?"

"Gue gak benci lo sebenarnya."

"Kenapa sikap Aldo selama ini kayak gak suka aku?"

"Lagi-lagi gue harus bilang kalau gue gak tahu gimana caranya bersikap baik sama cewek." gumam Aldo sembari melirik tangan Viena yang tiba-tiba menggenggam pergelangan tangannya. Mereka akan menyebrang jalan kawan.

Melihat itu sontak Aldo merubahnya menjadi sebuah genggaman lebih erat dari Viena yang hanya mencekal pergelangan tangannya, dan ia menengok ke kanan dan kiri menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Viena tersenyum lebar. "Aldo juga sama kayak Shaka ya?"

Alis Aldo mengkerut samar. "Sama apanya?"

"Shaka gak punya pacar loh, pasti Aldo juga!"

My Little Girl [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang