Jin selesai melakukan rekaman untuk single barunya, tinggal melakukan penyempurnaan untuk kemudian dirilis sebelum tanggal lima maret. Tanggal enamnya, Jin akan menghadiri jumpa penggemar yang sudah diatur olehnya dengan bantuan Hozi. Ternyata, Hozi sangat bisa diandalkan bukan hanya bisa disuruh-suruh membawa barang saja, melainkan juga mengurus hal penting lainnya. Jin jadi tidak perlu merepotkan Rio lagi selaku mantan manajernya, sebab lelaki itu sudah memiliki kesibukannya sendiri sekarang.
Rilisnya single baru serta mengadakan jumpa penggemar bukan pertanda Jin akan kembali terjun ke dunia akting, ia hanya ingin memberikan hadiah kepada penggemar yang sudah mendukungnya. Jin tak akan menerima tawaran job, ia hanya akan merilis lagu saja. Setidaknya, dengan hal kecil yang ia lakukan ini bisa membuktikan pada semua orang kalau dirinya tidak benar-benar menghilang. Jin akan kembali dari hiatusnya tetapi tidak akan terlalu aktif, sebab ia masih harus fokus dengan tujuan utamanya, mulai terjun ke SGM Group.
"Tuan, habis ini kita ke mana?" tanya Hozi saat Jin masuk ke mobilnya.
"Pulang aja, ke apartemen bulan," ucap Jin.
"Oke, Tuan. Oh iya, mengenai tawaran -"
"Tolak semua," potong Jin. Padahal Hozi belum menyelesaikan kalimatnya, tetapi Jin sudah tahu apa yang akan Hozi bicarakan. Pasti semenjak kontak Hozi menjadi kontak yang bisa dihubungi sebagai asisten sekaligus manajer Jin, banyak yang menghubunginya termasuk wartawan penting dari media, produser film, tawaran iklan, hingga tawaran kerja sama lainnya.
"Baik, Tuan," jawab Hozi.
"Pokoknya jangan terima tawaran apapun. Ingat, tujuan kita hanya merilis lagu, lalu mengadakan jumpa penggemar."
"Mengenai gambaran promosi untuk single baru yang dipasang di berbagai media gimana, Tuan? Label musik dari Hit Entertainment pasti akan mempromosikannya"
"Kalau masalah itu kamu boleh diskusikan dengan mereka, intinya tawaran pekerjaan selain tentang perilisan single baru dan acara fan meeting, jangan digubris."
Mobil mengarah menuju kawasan apartemen bulan yang jauh dari pusat kota.
🐳🐳🐳
Lima maret, hari perilisan single terbaru Jinendra Leander telah tiba. Sejak dirilisnya pada pukul 00.01, banyak artikel bertebaran memberitakan dirinya. Tak hanya itu, billboard dari berbagai tempat juga menunjukkan wajah Jin dengan lagu terbarunya.
Laura habis membeli sarapan, ia mampir ke minimarket untuk membeli susu. Laura dikejutkan dengan pemandangan di depan minimarketnya.
"Apa apaan, nih?!" seru Laura terkejut.
Laura berlari mendekati wajah Jin yang terpampang jelas di hadapannya dan menempelkan telapak tangannya di atasnya, memastikan apa yang ia lihat adalah nyata.
"Apa-apaan ini! Dia ... dia mau balik terjun ke dunia entertain?!" teriak Laura. Beberapa pengunjung juga mulai merapat melihat gambar Jin di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐗𝐘 𝐆𝐔𝐘 𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐃𝐎𝐎𝐑 [𝐄𝐍𝐃]
Romance"𝘼𝙝𝙝, 𝙥𝙚𝙡𝙖𝙣-𝙥𝙚𝙡𝙖𝙣, 𝙅𝙞𝙣!" "𝙉𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙙𝙚𝙨𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠?!" _______ Ada penghuni baru di sebelah unit apartemen Laura, tepatnya di unit 102 Apartemen Bulan. Laura menduga tetangga barunya tersebut adalah seorang p...