Halo, readersnya mamak tercintah
Sudah singgah ke cerita barunya Mamak apa belum?
Yups, Laras akhirnya punya lapak sendiri, ya. Settingnya agak panjang ketimbang Praharanya Bidi. Mulainya sebelum Prahara ketemu sama Didi, tuh. Jadi, nanti kita akan tahu, kok bisa Laras mau tunangan sama Prahara. Yah, meskipun nggak jadi juga, sih.
Rencananya agak dark, ya. Tapi tunggu saja, deh. Semoga masih ada bucin-bucinnya. Hehehe.
Ini sinopsisnya.
Seumur hidup Laras hanya ingin seperti Didi, kembarannya. Ia ingin bebas ke mana pun, bebas melakukan apa pun. Sayang, tubuhnya ringkih sehingga ia tak bisa seperti Didi. Ketika Didi disukai pemuda tampan yang berlaku laksana ksatria berbaju zirah, Laras pun menginginkannya juga. Kali ini dia berhasil mendapatkan keinginannya: menjadi kekasih Kemal, sang cinta pertama.
Namun, Mami melarang. Kata Mami, Laras hanya terobsesi pada Kemal. Kemal tak cocok untuk Laras karena kata Mami, mereka tidak berada dalam taraf yang sama. Jadi, Laras memutuskan hubungan dengan Kemal. Tapi mengapa dia justru terjebak dengan Raja Danadyaksa, aktor muda lawan mainnya? Apa Laras memang pantasnya hanya dengan sang playboy yang terkenal suka celap-celup itu? Oh, kali ini Laras ingin menutup telinganya dari kata Mami.
Mamak juga nggak tahu, akan sependek apa cerita ini nanti. Jalani aja, yah. Doakan lancar jaya ngehalunya.
Untuk yang nunggu ekspart Didi, masih ada satu seri tambahan dan satu lagi (masih rencana sih) kilas balik tentang apa yang terjadi antara Didi dan Prahara di Yogya. Yuhuu ... nggak sabar pengin nulis kisah mereka.
Yuks, cuss ke Laras. Ntar malam insyaallah Didi dan Prahara datang kasih yang manis manis.
Edited
Laras pindah rumah ke Fizzo, ya. Judulnya Nestapa Sang Primadona. Yuks, cuzz ke sana. Gratis kok. Pilihan mode bacanya juga banyak. See youuuu....
Meskipun Prahara dan Didi sudah nggak Mamak bikinin ekspartnya lagi, kalau kalian kangen bisa spill di sini. Nanti kalian akan tahu, mengapa Prahara mau-maunya jadi tunangan jadi-jadiannya Laras. Trus, kehidupan mereka setelah anaknya lahir juga ada nanti.
Sinopsisnya ada sedikit perubahan nih. Tapi alurnya tetep, kok.
Laras, model cantik yang kariernya sedang naik daun, hanya punya cita-cita yang sederhana: hidup bahagia bersama Kemal, kekasih jelang lima tahunnya yang saat ini tengah menuntut ilmu di Jerman. Namun, hidup tak sesederhana harapannya karena Mami mengatakan bahwa Laras hanya terobsesi dengan Kemal saja.
Hingga suatu hari ia terjebak dengan Raja Danadyaksa, lawan mainnya di sebuah film. Latar belakang Raja yang tidak sederhana membuat Laras setengah mati menjauhinya, tetapi takdir terus merekatkannya dengan Raja.
Kemal dan Raja adalah antitesis. Kemal sederhana dan penuh kasih sayang, sedangkan Raja yang kaya raya sombong dan suka memaksa. Raja, tak pernah cukup dengan satu perempuan. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Laras yang latar belakangnya tak cukup pantas untuk mengimbangi seorang Raja.Laras maunya dengan Kemal, tetapi nasibnya terikat erat dengan Raja.
Bisakah ia melepaskan diri dari Raja untuk bersama Kemal? Ataukah dia harus melupakan mimpi sederhananya dan berkompromi dengan Raja?
Jangan lupa kasih komen dan ulasan, yaa... tengyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Prahara's Secret Wife
RomanceDidi bisa menerima kalau Laras, saudara kembarnya berpacaran dengan Kemal, sahabat sekaligus cinta pertamanya. Sudah biasa jika ia mesti mengalah pada Laras yang fisiknya lebih lemah dibandingkan dengannya. Namun, bisakah dia menerima takdir bahwa i...