Permulaan

537 37 9
                                    

.


..

..

..

..

READER POV

Namaku Yukichi (Name) 19th, ak putri angkat dari Fukuzawa Yukichi pimpinan (presdir) Agen Detektif Bersenjata. Ak diadopsi oleh Fukuzawa Yukichi sejak umur 3 tahun.

Meski hanya putri angkat tetapi, ayahku sanggat menjaga ku dengan baik. Hampir semua anggota ADA tdk mengenal ku kecuali Yosano Sensei dan Ranpo San, mereka yg mengenalku harus tutup mulut. Ak tdk tahu alasannya tetapi saat ak bertanya pada ayah ia hanya menjawab bahwa ia tdk ingin ak berurusan dengan orang orang yg memiliki ability.

Di usiaku, ak diberi kesempatan untuk kuliah di jurusan kedokteran jiwa. Iya lucu alasanku hanya karena melihat orang putus asa dan ingin bunuh diri, saat itulah muncul keinginan ku untuk menyembuhkan mereka.
Ak suka lemon pie dn warna warna pastel adalah warna favorit ku. Buku bacaan ku di isi banyak hal berbau filsafat dan misteri.

READER END POV

..

..

..

..

Di tempat lain, kantor detektif bersenjata sedang menerima banyak kasus.

"BERHENTI BERMALAS MALASAN DAN CEPATLAH BEKERJA DAZAI!!!!!!"

Teriakan seseorang menyela keributan ruangan di dalam kantor, tetapi orang orang yg ada di dalam nampak tak terganggu seolah itu hal biasa.

"Aa~ ku malas sekali, Kunikida Kun."

Pria berkacamata bernama Kunikida semakin dibuat kesal dengan jawaban dari rekan kerjanya Dazai.

"DASAR PEMBOROS PERBAN, CEPAT BEKERJA!!!"

"AAH~ Atsushi Kun, kau saja yg bekerja." Dazai melemparkan kertas ke arah pria bernama Atsushi dan tentu saja menambah kekesalan pria bernama Kunikida.

Meski omelan kunikida memekakkan telinga tp Dazai tetap tidak terpengaruh ia malah membiarkan suara nyaring rekannya dn kembali bermalas malasan.

.




.






.
Bersambung..

My baby | Dazai X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang