(5)

400 30 6
                                    

"DAZAI SAMA!!"

Setelah kejadian kemarin (name) mulai dekat dengan sosok yg kini berstatus agen detektif bersenjata, jelas banyak perubahan dari hubungan mereka dan Aina meyakini bahwa kisah ini pasti akan berakhir indah.

"Bayi kecil." Dazai menyambut (name) dengan pelukan hangat, kedua orang itu tak mempedulikan banyak mata yg menatap ke arah mereka yg jelas mereka bahagia bisa bersama.

"Ayo Dazai Sama!!"

(Name) sanggat bersemangat mengajak Dazai pergi bahkan (name) menarik tangan Dazai sambil berlari.

"Itu ak mau itu!"

(Name) menunjuk kincir angin kayu.

Dazai tertawa sembari mengacak rambut (name).
"Bayi kecil, kau ini sudah dewasa kenapa membeli benda kekanak kanakan ini."

Wajah (name) seketika berubah, ia menunjukan wajah cemberutnya.

"Mau itu!" Tegas (name).

Tawa Dazai kembali lolos dn dia menyanggupi keinginan (name).

Keduanya kembali pergi bersama, atmosfir kebahagiaan begitu terasa dari wajah (name).

••••

"Dazai Sama, kapan kita bisa tinggal bersama ?"

Pertanyaan itu tiba tiba terlontar sebab perpisahan hari ini. Senja yg memisahkan mereka.

"Ak akan memikirkan caranya, bayi kecil."

Keduanya kembali berpelukan dan (name) yg tiba tiba terisak mengatakan ingin tinggal dengan si maniak bunuh diri secepatnya.

"Sepertinya kalian sudah saling mengenal." Suara seseorang mengintrupsi moment mereka.

"Ayah?"

"Selamat datang kembali, kau tahu berpelukan di depan umum itu tdk benar."

*Maaf ayah." Setelah mengucapkan perpisahan pada Dazai, (name) segera masuk ke dalam rumah.

"Dazai!" Panggilan Fukuzawa menghalangi langkah Dazai.

"Apa yg menganggu fikiran anda?" Tanya Dazai.

"Jika kau menyukainya, sebaiknya segera kau nikahi dia. Ak mengijinkannya, dia bukan hak ku."

Dazai mengerti bahwa pasti Fukuzawa telah mengetahui yg sebenarnya. Dazai juga tdk mau menunda wkt, dia hanya mau miliknya kembali padanya dan dia yakin kali ini tdk akan ada penderitaan yg harus (name) alami.

"Sesuai keinginan anda, pimpinan." Jawab Dazai.

"Itu bagus, lbh baik memulai dari pada mengulang."

.





















.
Bersambung...

Chap kali ini agak pendek ya wkwkwk

My baby | Dazai X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang