Notes:
Book ini adalah spin-off dari Yore dan dapat dibaca terpisah. Akan sepenuhnya menceritakan kehidupan cinta seorang Kelana Sekaloka. Latar waktu yang digunakan adalah setelah huru-hara di Yore terselesaikan.***
Kelana Sekaloka
(22 Tahun)Orang-orang biasa memujinya tampan, rupawan, sawan. Seorang cowok cadel berkharisma, berkelakuan ramah dan hangat kepada orang-orang di sekitarnya. Elan adalah mahasiswa jurusan Teknologi Informasi semester tujuh, udah mahasiswa bangkotan lah ya istilahnya. Punya proporsi tubuh yang delapan puluh persen didominasi oleh kaki, walau nggak tinggi-tinggi amat sih. Salepgram dengan pengikut 6 juta followers, juga aktif meng-upload konten Yusup dengan jumlah subscriber hampir tiga juta orang. Sangat sensitif jika orang lain meledek kecadelannya di jalur negatif.
Lagi proses menyembuhkan diri dari jeratan friendzone. Untuk sekarang sih lagi naksir Nayana, nggak tau deh ke depannya gimana.
*
"Lan, e-learning kampus kok lemot banget?"
"Mungkin selrvelr-nya lagi down."
"Serrrverrrrr, Lan."
"JANCOK!"
•••
Gheana Ashaliya
(17 Tahun)Cewek setengah sinting kalo menurut Elan. Ghea nih masih duduk di bangku SMA, kelas dua belas. Ya siswa kelas akhir yang bentar lagi mau daftar kuliah. Ghea diam-diam adalah seorang Yusuper juga, tapi subscriber-nya masih lima ratus ribuan, belum terkenal-terkenal amat. Ghea berpegang teguh pada prinsip YOLO alias you only live once, jadi lakukanlah hal-hal yang disuka selagi bisa. Membolos sudah jadi makanan sehari-hari.
Kalo sekarang, Ghea lagi naksir mas-mas fotokopi yang gantengnya naudzubillah. Yah ini terlalu lebay sih, tapi Ghea nggak peduli.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cadel's Love Journey ✔
RomanceDemi memusnahkan gosip miring mengenai dirinya yang disangka hombreng alias homo, Elan rela menjalin hubungan pura-pura dengan Youtuber gila bernama Ghea. "Om, saya hamil!" "Muatamu!" • • • November 2022. ©ifiraptr.