47 | snow princess

365 49 90
                                    

8 Maret, 2015
hari ini gue ketemu putri salju di taman sekolah. dia diem aja, sibuk mantengin dedaunan pake muka datarnya. dingin banget keliatannya, tapi cantik.

12 April, 2015
putri salju kaget pas gue sapa, mukanya lucu banget. jadi nggak sabar gue pacarin ;)

28 April, 2015
kayaknya julukan putri salju emang cocok deh buat dia. selain pembawaannya yang anggun, dia tinggal sendirian di apart. kayak princess sama kastil megahnya.

6 Mei, 2015
di balik senyum cantiknya, ada cerita sedih yang dia sembunyiin. gue cuma bisa kasih pelukan buat dia. semoga putri salju kembali ceria secepatnya.

8 Agustus, 2015
her pretty smile is mine now. jatuh cinta beneran sama putri salju :) pingin terus nemenin dia.

24 Januari, 2016
putri salju tuh ibarat mawar merah. semakin lo genggam kuat, semakin sakit. durinya bikin lo berdarah. tapi gue udah terlanjur kecebur, nggak ada jalan keluar. gue pun nggak mau mencarinya.

2 Februari, 2016
sekarang gue sadar, jatuh cinta sama putri salju memberi gue dua makna sekaligus. indah tapi beracun. racun yang terlalu candu. gue nggak sanggup ngelepas dia, tapi posisi gue sangat salah di sini.

4 Juni, 2016
seharusnya gue pergi. maafin gue, biarin gue egois sebentar aja. gue nggak bisa hidup tanpa putri salju. sebagian hidup gue sekarang adalah tentang dia. 

22 juli, 2016
gue akan anggap ini dosa terindah gue. maaf ... maafin gue.

(⁠ ⁠˶⁠ ⁠❛⁠ ⁠ꁞ⁠ ⁠❛⁠ ⁠˶⁠ ⁠)

Naya memijat salah satu kakinya yang setengah telanjang. Sepatunya sudah ia lepaskan menyisakan kaus kaki berwarna pink. Seharian ini ia disibukkan dengan acara fashion show perdana J'skies.

Semua berjalan dengan lancar hingga kini ia bisa duduk bersantai di ruang wardrobe. Apapun yang menjadi tugasnya sudah ia bereskan sejak tadi. Para model pun sudah beranjak setengah jam yang lalu.

Naya terpekur menghadap kaca, memandangi dirinya sendiri. Apakah tindakannya ini sudah benar? Naya jadi memikirkan lagi semua perbuatannya belakangan ini.

Di satu sisi ia merasa perbuatannya ini termasuk sebuah kejahatan. Tetapi sisi dirinya yang lain seolah membenarkan semua tindakannya.

Naya tidak serta merta melibatkan diri ke dalam semua hal yang ia geluti sekarang dengan tanpa alasan. Ya, sejak awal Naya bergabung dengan J'skies, ia punya misi khusus, yakni menemukan pelaku yang sudah membuat Dewa-nya menderita.

Ada yang bilang, jika saudara kembar sering kali tidak bisa bersama dalam waktu lama. Entah karena dipaksa keadaan untuk hidup berjauhan maupun dipisahkan oleh maut yang datang.

Kematian Dewa menyisakan luka yang begitu dalam untuk Naya. Sebagian nyawanya serasa dicabut paksa bersama kepergian cowok itu.

Selama Naya hidup berdampingan dengan Dewa, cowok itu tidak banyak menceritakan tentang dirinya atau apapun yang terjadi dalam hidupnya.

Tetapi sebagai seseorang yang bisa dikatakan terikat batin dengan kembarannya, Naya bisa merasakannya. Bahwa Dewa pernah mendapatkan tekanan begitu hebat dari seseorang.

Naya masih ingat di tahun kedua mereka menjalani kehidupan sebagai seorang siswa sekolah menengah pertama, Dewa pernah begitu ceria sampai Naya merasa jika kembarannya sudah gila.

Pasalnya, cowok itu suka ketawa-ketiwi sendiri. Bukan hanya saat menatap ponsel, Dewa bisa senyam-senyum di depan lemari es atau berhenti mengunyah sejenak hanya untuk tertawa. Pokoknya pemandangan itu bertahan cukup lama.

Cadel's Love Journey ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang