🎶🎶
"Dan apapun yang mungkin menyakitiku, hanya akan membuatku lebih kuat pada akhirnya. " - Elizabeth Eulberg
[WARN!🔞]
•
•"Soal pertunanganku dengan Daehyun..., "
Junmyeon memecah keheningan. Tepat setelah melihat semua orang menyelesaikan kegiatan makannya. Menjeda ucapannya sejenak karena merasa hatinya penuh ragu sekarang. Ucapan yang berhasil membuat Youngra dan Jaehyun menatapnya dalam sekejap. Pun dengan Yerim yang kini ikut menatap Suho penuh penasaran. Berusaha mencari tau apa yang akan kakak sepupunya ucapkan. Karena dia tau, pasti suatu hal itu adalah hal yang sangat penting. Terlihat dari bagaimana raut wajah serius Junmyeon kini.
Sementara Joohyun tidak memberikan reaksi apapun. Wanita itu hanya memilih untuk menunduk tanpa ingin menatap Junmyeon yang sesekali meliriknya. Dia tidak perduli dengan semua hal yang ingin pria itu bicarakan. Sungguh. Terlebih, karena dia tau bahwa Junmyeon ingin membahas pertunangannya dengan Daehyun.
"..., keputusanku sudah bulat mengenai hal itu. Aku ingin pertunangan kami dipercepat. Dua minggu dari sekarang. " Junmyeon berujar dengan lancar. Penuh ketegasan.
Ucapan penuh permintaan yang sangat mengejutkan. Cukup untuk membuat Joohyun yang sedari tadi memilih untuk merasa tidak perduli dan menunduk dalam diam, kini mengangkat pandangannya. Menatap Junmyeon lurus-lurus. Merasa tidak habis pikir dengan seluruh ucapan suaminya beberapa detik lalu. Meski dia tau pernikahan mereka bukanlah suatu hal yang sakral dan penting bagi pria itu. Meski dia tau bahwa hubungannya dengan Daehyun adalah suatu hal terpenting dalam aspek kehidupannya melebihi apapun. Meski dia sudah tau bahwa pertunangan mereka pasti akan tetap dilaksanakan. Tapi tidak bisa kah sedikit saja Junmyeon menghargai kehadirannya sebagai seorang istri dengan tidak membahas hal tersebut di waktu-waktu tenang seperti ini? Agar tidak meminta pertunangan itu dilaksanakan dalam waktu dekat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlebnisse
FanfictionWARNING! 🔞 Cerita ini hanya fiksi dan mengandung beberapa adegan yang tidak pantas untuk ditiru. Bijaklah dalam membaca. --- Bae Joohyun, dan Kim Junmyeon, adalah dua manusia yang memiliki perbedaan jauh dari segala aspek kehidupan mereka. Bae Jo...