07

1.8K 221 3
                                    

Waktu terus berjalan tak terasa sekarang Zishu sudah berusia 7 tahun. selama 2 tahun terakhir ini Luo Binghe menjaga Zishu dengan baik. Bahkan dia tidak membiarkan setitikpun informasi soal Zishu bocor. Luo Binghe benar- benar melingdungi Zishu dan mengisolasi bocah itu dari dunia. Luo Binghe tidak membiarkan Zishu keluar dari Cold Moon Palace. Jika pergi sekalipun itu harus bersama Luo Binghe.
Luo Binghe bahkan sudah jarang mengunjungi haremnya. Dia hanya akan berkunjung pada istri-istri utamanya saja sebagai formalitas. Ketika berkunjung Luo Binghe hanya akan mengobrol lalu memeriksa dokumen sebagai dalih, jika istrinya ingin berhubungan intim. Ya sebenarnya hanya Saja Hualing saja yang selalu meminta hal itu. Sedangkan istri yang lainnya tidak terlalu banyak meminta.
Sesekali Luo Binghe akan memeluk mereka saat tidur. Bagaimanapun Binghe masih memiliki kewajiban sebagai suami pada mereka. Meskipun Luo Binghe sudah kehilangan minatnya. Bahkan Luo Binghe mengabaikan perselingkuhan yang dilakukan selir-selirnya. Luo Binghe tidak terlalu peduli, lagian itu juga terjadi karna dia tidak memenuhi kebutuhan seksual mereka.

Justru selama ini Luo Binghe takjub dengan pertumbuhan Zishu. Pangeran kecilnya itu tumbuh semakin cantik dan menawan. Bahkan Zishu memiliki kebiasaan bernyanyi dimana pun tentang apapun dia ingin. Suara merdu Zishu sangat indah dan menawan hati. Lagi yang Zishu nyanyikan juga sangat penuh emosi dan juga menenangkan siapapun yang mendengarnya. Nyanyian ceria dan semangat membuat orang-orang bergelora penuh tekad dan bahagia. Luo Binghe bahkan merasa sangat kecanduan dengan nyanyian pangeran kecilnya itu.

***
Hari ini Luo Binghe seperti biasa menemani Zishu belajar menulis kaligrafi. Zishu sangat cerdas dia dapat belajar membaca dan menulis dengan cepat. Dan baru-baru ini dia ingin belajar kaligrafi. Dan Luo Binghe berinisiatif untuk menjadi gurunya. Bagaimanapun kemampuan kaligrafi Luo Binghe tidak kalah dengan ahli kaligrafi lainnya.

"Zishunya papa semakin mahir saja." Puji Luo Binghe.
Zishu tersenyum, "Papa setelah ini, Zishu ingin belajar guqin ya." Pinta Zishu.
Luo Binghe mengerut keningnya. Pangeran kecilnya ingin belajar musik. Tapi itu wajar juga, Zishu suka bernyanyi, jadi bukan hal yang aneh jika dia juga suka musik dan ingin belajar memainkan alat musik.
"Baiklah jika Zishu ingin belajar memainkan guqin. Papa nanti Carikan guru untuk Zishu." Jelas Luo Binghe.

Zishu tersenyum lebar, "Terimakasih papa." Ujar nya senang.

"Kenapa Zishu ingin belajar guqin?" Tanya Binghe penasaran.

"Zishu ingin bisa bermain guqin seperti mama. Papa tahu mama sangat hebat saat memainkan guqin." Jawab Zishu.

Luo Binghe termenung. Dia tidak tahu jika Shen Qingqiu bisa bermain guqin, karna dia jarang memainkan alat musik. Tapi jika Zishu berkata seperti berarti Shen Qingqiu benar-benar bisa dan mahir memainkan guqin. Ahhh Luo Binghe jadi ingin mendengarkan permainan guqin Shen Qingqiu.

Green JadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang