#DavenMarryMe!

3.3K 233 4
                                    

Biasakan memberi vote sebelum membaca!

Happy reading!

🍁🍁🍁

"Gue harus tampil sempurna nih presentasi di depan Pak Daven hari ini,"ucap seorang karyawan bernama Dila pada temannya yang sama-sama tengah memperbaiki riasan di depan toilet pagi ini. Dengan lincah gadis itu menyapu bibirnya dengan lipstik yang tak pernah ketinggalan kemana pun ia pergi.

"Biar apa?" tanya temannya tertawa renyah.

"Biar dia notice gue, siapa tau setelah itu dia jatuh cinta ama gue," sahut Dila antusias berharap jika CEO baru itu terpesona padanya.

"Pakai ajian jaran goyang yang sering lo pakai aja mah kalau gitu." Alin nama teman yang ada di sampingnya memberi saran kocak.

"Sialan lo!" Dila menoyor bahu Alin yang kini terbahak. "Walau bukan cewek solehah gue gak mau pakai ilmu kek gitu. Gue pengen love line antara gue dan pak Daven berjalan senatural mungkin," imbuhnya sambil berhayal akan ada kisah romantis antara ia dan sang CEO.

"Lo member WAG #DavenMarryMe?" tanya Alin lagi.

Semenjak tampil di depan umum sebagai CEO baru di Arkatama grup nama Davendra Arkatama memang semakin menjadi topik utama dalam diskusi karyawan berbagai divisi. Penampilannya yang sering membuat lutut kaum hawa gemetar ditambah dengan kepiawaiannya dalam memimpin perusahaan membuat sosoknya selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi saat rapat direksi sang papa dengan entengnya mengatakan jika sedang mencarikan jodoh untuk Daven karena anak keduanya tersebut belum lama ini menyandang status sebagai duda.

Tak ayal berita itu membuat gempar satu kantor. Bahkan para karyawan wanita yang awalnya merasa patah hati karena tau jika Daven sudah menikah tidak segan-segan membuat grup whatsapp dengan nama #DavenMarryMe! Untuk wadah berdiskusi tentang sosok tersebut. Daven effect sungguh membuat suasana kantor yang awalnya damai sejahtera menjadi panas akibat hawa persaingan diantara para karyawan khususnya kaum Hawa.

"Hellow, semua cewek disini juga jadi membernya kali, termasuk lo juga," tunjuk Dila pada Alin yang akhirnya mengangguk membenarkan. Mereka berdua tertawa bersama.

"Emang kalau liat Pak Daven tuh bawaannya pengen ngajak ke KUA, ya." Alin geleng-geleng kepala membayangkan pesona sosok penerus Arkatama grup itu.

"Ember.. ! Heran gue ada makhluk seperfect itu." Dila membenarkan dengan mengangkat kedua ibu jarinya.

"Lo tau kan gimana pesonanya CEO baru kita itu ketika memimpin rapat. Oh my god. He damn so hot." Alin menahan detak jantungnya dengan kedua tangannya yang seakan ingin meledak jika sudah membicarakan tentang Pak Daven

"Apalagi kalau dia udah gulung lengan kemejanya sampai bawah siku. Trus gerakan tangan dia saat melonggarkan dasi di leher!" Dila tak kalah menambahkan.

"Aaakkkk..." Dua member dari #DavenMarryMe itu jejeritan alay membuat Nayla yang sedang membersihkan toilet terkaget-kaget dibuatnya.

"Sayang ketika rapat dengan karyawan alih-alih berinteraksi dengan kita yang cewek-cewek ini, dia lebih memilih menatap dan berinteraksi dengan anak cowok. Atau kalau tidak dia bahkan lebih memilih menundukkan pandangan," keluh Dila menghela nafas.

" Iya dingin banget ya Allah, bikin anak perawan menggigil aja. Tapi Honestly, cowok-cowok kek gitu sekarang udah mulai langka, Say! Konon katanya tipe cowok kayak gitu adalah orang yang setia. Karena cuma mau memandang orang yang dicintainya dan tak peduli dengan wanita lain.

Mas OB, I Love You! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang