Ulang Tahun Perusahaan

3.6K 263 31
                                    

Biasakan memberi vote sebelum membaca!

Happy reading!

🍁🍁🍁

Setelah menanti selama seminggu akhirnya acara ulang tahun perusahaan yang ditunggu-tunggu datang juga. Wajah setiap karyawan tampak antusias saat memasuki bus yang akan membawa mereka menuju daerah Kepulauan Seribu. Ulang tahun perusahaan memang selalu terasa spesial bagi karyawn Arkatama grup karena mereka secara tidak langsung diajak liburan gratis selama dua hari tanpa harus memikirkan pekerjaan kantor.

Hari pertama kegiatan para karyawan diisi dengan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dengan menyisir perkampungan yang ada di sana. Sesampainya para karyawan di titik yang sudah ditentukan, Mereka semua dikumpulkan di sebuah lapangan untuk menunggu Pak Faisal yang katanya akan hadir hari ini.

Tak menunggu lama sosok yang penuh wibawa itu akhirnya datang di temani oleh anak keduanya yang tak lain adalah Davendra Arkatama yang hari ini berpenampilan lebih santai karena tak mengenakan pakaian formalnya seperti biasa. Namun justru hal tersebut membuat para karyawan wanita tampak kasak kusuk membicarakan penampilannya yang memukau.

"Daven marry me!" sorak karyawan wanita yang disambut dengan tepukan tangan yang meriah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daven marry me!" sorak karyawan wanita yang disambut dengan tepukan tangan yang meriah.

Aish!

Nayla merasa sangat menyesal karena dirinyalah yang tadi pagi menyaiapkan baju yang Daven kenakan saat ini.

"Mas kalau pakai baju formal gantengnya kelewatan! Aku gak terima," ucap Nayla tadi pagi yang kembali memasukkan setelan jas kantor Daven ke dalam lemari dan menggantinya dengan baju yang menurutnya tampak sederhana. Membayangkan Daven ditatap oleh para wanita dengan tatapan memuja membuat sisi posesif Nayla seketika bekerja.

Sayang Nayla lupa, jika ia tengah berhadapan dengan Daven yang selalu tampak mempesona walau mengenakan pakaian seadaanya. Seperti yang terjadi saat ini. Pakaian yang menurutnya sederhana tadi pagi tak dapat mengurangi tatapan kekaguman dari para karyawan wanita yang ada di sana.

"Sekalian aja bikin acara fanmeeting disini," gerutu Nayla melihat antusias karyawan wanita akan kehadiran Daven di depan mereka yang sudah mirip seperti jumpa Aktor idola. Wajah cemberutnya yang tak dapat ia tutupi sama sekali, menciptakan senyum nakal dari Mia yang berdiri di sebelahnya.

"Kenapa mendadak panas ya?" bisik Mia di telinga Nayla," Wuahh... ada kebakaran sepertinya, Nay, "lanjutnya sukses mengalihkan perhatian Nayla sebentar.

"Kebakaran di mana?"tanya Nayla memicingkan mata, merasa aneh karena tak melihat percikan api maupun asap yang membumbung tinggi.

"Di hati lo!"jawab Mia terbahak setelah menunjuk dada Nayla yang tertutup kerudung pasmina berwarna sage green.

"Dih apaan coba?"decak Nayla semakin kesal dengan jawaban Mia yang langsung menohok hatinya.

"Ayolah, Nay! Jangan gengsi!" kekeh Mia sambil menaik turunkan alisnya jenaka.

Mas OB, I Love You! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang