Rencana Pulang

256 9 0
                                    

Sudah seminggu Tuan dan Ny Watson berada di rumah sakit untuk merawat Sia.

Sia yang setiap harinya selalu di hibur dengan yang lain merasa senang dan gembira, walau jauh di lubuk hatinya ia masih merasakan ketakutan dan kegelapan karena peristiwa kelam itu hingga memisahkannya dengan kedua orang tua yang sangat ia sayangi untuk selama lamanya.

Sia berusaha agar tetap kelihatan bahagia agar mereka tidak khawatir dan tertekan ketika melihat dirinya yang selalu murung.

"Mami~..." Panggil Sia pada Ny Watson yang sedang mengupas buah apel di samping tempat tidurnya.

Merasa di panggil Ny Watson berhenti mengupas dan menatap Sia "Ada apa hmm?" Tanya lembut sang mami.

"Hmmm kapan Sia sudah bisa kembali ke mansion?" Tanya Sia.

Ny Watson tersenyum dan ia memberikan apel yang sudah ia potong pada Sia "Sebentar lagi, kata Neo pengobatan kamu di sini akan selesai setelah itu kita bisa pulang ke mansion lagi. Tapi kenapa Sia bertanya seperti itu?" Ucap Ny Watson.

Sia menggigit potongan apel yang diberikan Ny Watson "Sia hanya bosan aja mi sama....Sia ingin berdoa ke makam mama papa" ucap Sia dengan bagian akhir yang lirih tapi masih dapat di dengar oleh sang mami.

Ny Watson mengangguk paham, ia menangkup wajah Sia agar mereka saling pandang "Kalau Sia ingin bertemu dengan mama papa Sia harus sehat dulu kalau tidak mereka pasti akan sedih ketika melihat putrinya yang menderita seperti ini hmm" jelas sang mami agar Sia juga memperhatikan keadaan tubuhnya.

Sia mendengar itu tidak ingin mama papanya sedih, maka ia mengangguk patuh dan menatap bahagia sang mami.

Ny Watson tersenyum dan menyerahkan apel yang sudah ia kupas pada Sia "Ya sudah kalau gitu ini sayang makan apelnya ya".

Sia pun mengambilnya dan memakannya dengan lahap.

.
.
.

Tidak terasa sekarang sudah menunjukkan pukul 1 pm. Sudah saatnya untuk makan siang, tapi ruangan itu sunyi tidak ada siapa siapa kecuali Sia dan juga Ny Watson yang kini sedang menelepon seseorang.

"Astaga kalian di mana sih....ini sudah lewat makan siang. Apa kalian tidak ingat ada Sia di sini?"

"....."

"Apa! Kenapa tidak bilang dari tadi?!....astaga...yasudah kirimkan saja langsung makanannya ke sini. Sia pasti sudah kelaparan"

"...."

"Hmm oke oke"

Tut

Akhir teleponan Ny Watson dengan sang suami.

**Di tempat lain**

"...."

"Maaf sayang kami ada urusan yang sangat penting disini, makanannya sudah kami beli tadi tapi.... ini mengenai keselamatan Sia"

"...."

"Hm makanannya sudah aku titipkan pada salah satu bodyguard sebentar lagi akan sampai...maaf ya sayang aku benar benar minta maaf karna tidak menghubungi mu secepatnya. Kalian makan saja duluan kami akan makan di sini"

"...."

Tut

** Rumah sakit**

(End) Athanasia Wagner 2 : Seven LightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang