Jangan lupa vote + comment ya!
Happy reading!
.
.
.
.Jam istirahat pertama kini telah tiba, semua siswa berhamburan menuju kantin. Begitupun dengan Agatha dan Mala, mereka memutuskan untuk langsung pergi ke kantin.
Di sisi lain, Bian dkk yang hendak ke lapangan basket penasaran ketika melihat sekumpulan siswa yang melihat mading sekolah. Mereka memutuskan untuk ikut melihat berita apa yang ditempelkan di Mading sekolah.
Bian dkk sungguh dibuat terkejut dengan apa yang ditempelkan pada mading tersebut. Terlihat di sana ditempelkan foto-foto kebersamaan Bian dan Agatha. Terdapat foto dimana ketika Bian mengantarkan Agatha sampai halte, foto dimana Bian memasuki rumah yang sama dengan Agatha, foto ketika Bian menggendong Agatha memasuki rumah ketika kaki Agatha terkilir, dan masih banyak lagi.
'Kayaknya mereka ada sesuatu ga sih?'
'Mereka pasti ada hubungan lebih.'
'Mereka ada hubungan apa?'
'Kok bisa mereka tinggal satu rumah gitu?'
Begitulah bisikan-bisikan dari para siswa julid yang berada di sana. Hal tersebut tentu saja membuat Bian murka. Bian langsung mengambil semua foto tersebut lalu merobeknya.
"SIAPA YANG NEMPEL FOTO-FOTO INI DISINI?!" Bentak Bian kepada semua siswa yang berada di sana.
Semua langsung ciut ketika mendengar bentakan keras dari Bian. Semua siswa disana tidak berani berkutik ataupun menjawab.
"KALIAN TULI?!" Bentak Bian kesal.
"Ee.. i-itu, tadi gue liat kak Rio yang masang itu." Jawab gugup salah satu siswi.
"Gue tadi liat Rio jalan ke kantin." Ucap Bara.
Dengan nafas menggebu-gebu, Bian langsung mencari keberadaan Rio di kantin.
Rio memang merupakan rival Bian. Rio merupakan siswa kelas XI MIPA 4. Mereka berdua mulai bermusuhan ketika Rio menyabotase Bian saat turnamen basket hingga membuat Bian cedera. Rio melakukan hal tersebut karena merasa iri dengan Bian, ia berfikir seharusnya dialah yang menjadi ketua klub basket bukan Bian. Karena hal tersebutlah Rio dikeluarkan dari klub basket dan masih merasa dendam dengan Bian sampai saat ini.
Rio menempelkan foto-foto kebersamaan Bian dan Agatha di Mading sekolah juga bukan tanpa alasan. Hal tersebut ia lakukan lantaran dirinya merasa kesal dengan Bian yang ia anggap telah merebut Agatha. Rio memang mempunyai perasaan lebih dengan Agatha dan Rio merasa iri dengan kedekatan Bian dan Agatha.
Sesampainya di kantin, Bian mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Rio. Setelah menemukan dimana keberadaan Rio, Bian langsung menghampirinya. Dengan amarah yang menggebu-gebu, Bian langsung menarik kerah baju Rio lalu melayangkan pukulan tepat di wajah Rio hingga membuatnya tersungkur ke lantai.
Semua siswa yang berada di kantin dibuat kaget. Seisi kantin langsung mendekati mereka karena merasa penasaran. Begitupun dengan Agatha dan Mala, mereka sangat terkejut dengan apa yang terjadi.
"LO ADA MASALAH APA SIH SAMA GUE?!" Teriak Rio yang kini berusaha untuk berdiri dan dibantu oleh temannya.
"PURA-PURA GA TAU LO?! ELO KAN YANG NEMPEL FOTO-FOTO SIALAN INI DI MADING SEKOLAH?!" Bian melemparkan semua robekan foto-fotonya dengan Agatha ke arah Rio.
Rio terkekeh sinis lalu bersidekap dada menatap remeh ke arah Bian. "Kenapa? Lo malu? Lo ga mau ketahuan soal hubungan lo sama agath--"
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN [END]
Teen Fiction"What?! Gue harus tinggal satu atap sama badboy yang ga gue kenal?!" [FOLLOW SEBELUM BACA YA] Agatha Christina Wilson, gadis cantik keturunan Amerika yang mau tidak mau harus tinggal di rumah teman orang tuanya dikarenakan keinginan orang tuanya. Or...