There is something

70 6 0
                                    


Anak anak circle dream. Atau bisa di panggil anak anak dream sedang berkumpul di tempat seperti biasa nya.

Helmi mendengus sebal "Eh jaman sekarang sering banget ada bocil yang main tello tello"

Jihan menepuk jidat nya sendiri "Latto latto mas!"

"Oh gua kira nama nya tallo tallo" polos Jendra.

Tukutukutukutukuk

Bunyi nyaring latto latto yang sangat dekat. Eh, ternyata si Naufal lagi kecanduan main Latto latto.

Rafael menutup telinga rapat rapat "HEY! BERISIK TAU!"

Calvin malah sibuk merekam ke absurd-an Naufal saat ini "Lumayan nih seru juga kek nya main Kato kato"

"BEGI! LATTO LATTO" Naufal menjitak kepala Calvin.

"Ih jahat ntar benjol pala gua"

Ada yang aneh di antara mereka. Yaitu Marco yang diam saja memandang lantai. Kayak nge freeze gitu.

"Kesambet paan lo Mar?" tanya Naufal sambil memudarkan pandangan Marco.

"Heh hah! Kenapa?"

Kini anak dream kecuali Marco menatap ngeri melihat Marco.

"Mas Marco inget loh! Kalau ada masalah cerita!" seru Jihan kesal.

Marco mengacak acak rambut Jihan, lalu ia rapikan lagi. Emang agak aneh sih.

Marco menunduk, ia memainkan kaki nya.

"Adek gua, gua liat dia ngelakuin self harm..."

"WTF!?!" teriak Calvin reflek.

Tukk

"Syakit syekalih" ucap Calvin sambil memegangi kepala nya yang habis kena jitak Jendra.

"Lanjut nih ya? Sekarang gua sama Bella jaga jarak. Sama sekali nggak berkomunikasi. Tapi masih gua masakin buat dia makan. Gua nggak becus sebagai kakak" lesu Marco yang mulai menitikkan air mata.

Tapi, yang membuat mereka keheranan Jihan. Yang menangis asal jerit aja, bahkan tangisan nya melebihi Marco.

"HUAAA TERHURA HIKS HIKS" teriak Jihan. Naufal pun memeluk Jihan yang menangis histeris.

"Naufal ih, gua juga mau di peluk" ucap Jendra dengan manja.

"Gila lu! Gua kan nenangin Jihan, kalau lu ke geeran!"

Marco tertawa kecil, ia kembali membeku.

Anak Dream pun saling menatap, seperti nya ada yang aneh.

Jendra memasuki rumah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jendra memasuki rumah nya.

"AKU MINTA CERAI SAMA KAMU! DASAR MESUM!"

"YANG KAU LIHAT ITU HANYA EDITAN! YA KALI AKU SE MESUM ITU!"

Our best story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang