•Teruntuk semua nya•

92 5 0
                                    


Halo semua nya, pasti kalau kalian lihat surat ini tanda nya aku udah tidur di tanah kan? Mungkin kalian bertanya.

"Kan ada kasur kenapa harus di tanah?"

Ya nggak tau juga sih, ini udah takdir ku.

And btw, maaf ya kalau tulisan ku seburiq itu. Kalian tau kan aku nggak sekolah dan kalau baca itu masih sedikit mengeja?

Oh iya, teruntuk semua nya. Makasih ya, berkat kalian aku bisa mendapat kan our best story.

Ya walaupun ujung ujung nya gini. Jangan salahkan bapak ku, dia nggak salah.

Aku ngidap penyakit gagal jantung, dari 3 tahun yang lalu. Aku ngerasa bodoamat, tapi makin kesini makin kesana. Ya, sering kambuh.

Kalian pasti bertanya tanya, "kemarin kata dokter membaik kok jari gini?"

Rumah sakit ini udah bekerja sama sama diriku. Aku udah beberapa kali kesini. Bahkan dokter yang merawatku udah ku anggap teman, ga hanya itu. Dengan cara kodean lewat mata dokter itu udah ngerti, jadi saat itu dokter itu udah ku breefing hehe.

Untuk mas Marco.. Maaf ya, Jihan udah bikin beban sama mas Marco. Udah bikin mas Marco lumpuh sementara, dan udah bikin Bella marah. Ayah dan Ibu mas Marco bakal Jihan jaga disini.

Mas Jendra.. Semoga selalu sukses! Otot lu di gunakan baik baik, jangan buat tawuran. Semoga langgeng ya sama Queena wkwkw. Cocok loh klean berdua. Dan, ternyata tamparan dan tendangan lo melebihi bapak gua. Sakit bangett.. Iya dong jelas atlet karate nihh.

Mas Naufal dengan panci nya.. Maaf ya mas Naufal, udah bikin blender emak nya rusak. Eh, masakan chokocips buna enak banget! Sama jus nya. Andaikan masih bisa ngicipin hehe. Makasih udah sering bantu Jihan ya Mas.. Jihan bakal ketemu dan jaga Anggita kok disini..

Mas Calvin, si rambut mangkok nya. Jihan suka banget main sama Mas, Jihan pengen di panggil hyung sama Mas. Tapi sadar diri. Mas, model rambut nya kayak gitu terus ya, lucu soalnya.

Mas Rafael yang baik hati! makasih banyak udah ngehargain gua, and ingat janji kita. Kalau ngelanggar berarti Jihan nggak akan maafin Mas Rafael. Dengan syarat, Mas Rafael datengin Jihan setiap hari jumat ya.

Untuk mas Helmi. Sabar ya mas, aku tau perasaan mas Helmi. Nggak papa, Jihan udah maafin mas Helmi. Mas Helmi jaga kesehatan ya? See you mas.. Bapak mas Helmi bakal Jihan jagain. Sama kyk Anggita!

Udah segitu aja, jangan pada nyusul loh ya!? Cukup Jihan Athaya Wijayanto saja yang pergi dari anak dream.

Sekarang ot6 nih ya? Maknae nya pergi dulu hehe :)

Dadah semua nya! Jaga kesehatan. Jangan sampai ada yang nyusul Jihan loh ya!

Jangan ikut ketularan cengeng kayak saya ya! Kalau ketularan cengeng berarti itu nama nya bukan anak jantan.

Salam dari Jihan Athaya Wijayanto selaku maknae kalian semua.

Maknae pamit undur diri dadah!

Jihan Athaya Wijayanto
Selaku maknae yang lucu nan ganteng

Ada yang nangis ga? T_TAyo lebih semangat mendalami peran, biar nangiez wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ada yang nangis ga? T_T
Ayo lebih semangat mendalami peran, biar nangiez wkwkwk.

Janlup vote dan komen yg banyak ya><

Our best story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang