Haii.. Haii....
Ga terasa, akhirnya Kesie tamat juga. Bagaimana dengan endingnya? Kalian suka? Saya harap kalian tidak menangis, karena kalian adalah orang - orang yang berharga. Saya tentu tidak boleh membuat kalian menangis haha. Sebenarnya akhir cerita ini sudah lama saya pikirkan. Tapi, saya tetap sayang kok sama tokoh - tokoh saya itu. Ya walaupun akhirnya begitu (ehem versi wattpad nya haha).
Okei, cukup pembahasannya ya. Dengan tamatnya Kesie, saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya, terutama para pembaca saya yang tersayang. Tanpa kalian, saya hanyalah butiran debu. Karena Kesie dari 2019 berarti udah sekitar mau 4 tahun ya baru Kesie tamat. Lama juga ya. Intinya terima kasih untuk empat tahunnya ini ya. Saya sangat - sangat berterima kasih ke kalian semua. Terima kasih sudah mendukung saya. Saya sayang kalian 🤍
Terima kasih sudah bersama Kesie, Riel, Dirga, Angga, Rachel dan karakter lainnya. Saya sayang banget sama kalian dan juga sama karakter - karakter saya ini.
Dirga : Tapi, gue dibikin mati!
Riel : Gue kapan nikahnya sama Kesie?
El cakep : Diem lo berdua! Gue geprek juga lo!
Dirga, Riel : Galak
Okei pokoknya terima kasih untuk dukungannya yaa. I love you to the Pluto and back 🤍
Dan kabar bahagianyaa, Kesie akan segera terbit yeayyy. Kesie akan segera ada versi cetaknya. Kesie udah dipinang oleh kak Amorimey Media. Untuk perkembanhkannya teman - teman silahkan pantau instagramnya Amorimey Media ya. Di @amorimey.media
Follow akunnya buat ngikutin proses versi cetak Kesie. Mohon dukungannya!
Saat ini Kesie masih dalam proses revisi, jadi mohon doanya semoga versi cetaknya bisa cepat dipelukk!! Dan lagi, reveal cast Kesie akan saya publish dan taruh di bagian awal cerita ya. Silahkan sapa cast saya yang cakep.
Sekali lagi terima kasih banyak yaaa. Ah iya, buat extra partnya mungkin nanti ada di versi cetaknya yaa! Dan dengan sangat jelas saya umumkan ending wattpad dan versi cetak berbeda ya. Apa Kesie akan bersama Dirga? Gatau, bisa saja tidak. Atau bersama Riel? Atau bersama Leon? Atau malah sendiri terus? Entahlah, kalian tunggu saja di versi cetaknya haha.
Akhir kata, El sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak untuk dukungan kalian! Semoga kalian sehat selalu. Dan karena ini baru masuk bulan kedua jadi, happy new year 💐🤍 Semoga semua hal baik datang ke kalian yaa. Tetap semangat! Sampai bertemu di cerita - cerita El yang lain. Mohon dukungannya untuk Kesie versi cetak yaa!!
Babayyy wuvyuuu 🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
KESIE ✔
Teen Fiction[SEGERA TERBIT] Pacaran dengan cowok ganteng, anak pemilik sekolah dan diidolakan banyak perempuan, sampai - sampai menjadi rebutan karena kegantengannya pasti cewek - cewek mau. Begitupun dengan Kesie cewek lugu nan polos. Ditembak oleh Dirga cowo...