Part 24 - KESIE

2.2K 85 6
                                    

" Ehh hai. " suara sapaan itu membuat Kesie yang sedang menunggu makanan pesanannya itu mengalihkan fokusnya.

" Ehh kirain siapa. Hai juga Nara. Kok di sini? "

Nara terdiam sebentar, " Oh ini temen gue sakit. Jadi gue ke sini. "

" Oh. " Kesie menoleh pada ibu - ibu kantin di depannya. 4 bungkus makanan yang di pesannya tadi kini sudah ada di tangannya.

" Terima kasih mbak. " Kesie membayar pesanan sesuai dengan nominalnya.

" Lo ngapain di sini Kes? "

Kesie menoleh, " Oh Angga kecelakaan. Dia dirawat di sini Kesie sama temen - temen jenguk. "

" Duduk di sana bentar yukk. Kita ngobrol - ngobrol. "

Kesie mengangguk menyetujui. Gadis itu dan Nara duduk berhadapan di meja kantin.

" Gue mau bilang sesuatu sama lo. "

" Hm, kenapa? "

Nara menggaruk lehernya sebentar, " Gue suka sama lo. Dari pertama kita ketemu gue suka sama lo. "

" Ha!? "

Nara menatap Kesie teduh, " Gue mau lo pacaran sama gue. "

Kesie menunduk. Merasa tak nyaman dengan kondisi ini. Ini kali ketiganya ada orang yang menyatakan cinta secara langsung padanya.

Leon .

Dirga.

Lalu Nara.

Dan Kesie tidak tau menjawabnya apa.

Tapi, Kesie punya Dirga. Dan Kesie sayang Dirga. Dirga cintanya dan akan selalu begitu.

" Tapi, Nara tau kan kalau Kesie pacarannya sama Dirga. Dan Kesie sayang Dirga. " Kesie mengangkat kepalanya, berani menatap Nara. " Maaf tapi Kesie nggak bisa. "

Nara menatap Kesie tak terima. Tapi kemudian cowok itu tersenyum sinis. " Lo belum tau yah kalau Dirga itu pacaran sama lo nggak dari hatinya. "

" Maksudnya? "

" Dirga itu pacaran sama lo karena ta--- "

" KESIE!! Ternyata di sini. " Dirga berlari kecil ke arah Kesie. Kesie berdiri menatap Dirga. " Ayok, kita harus pulang. "

Kesie tersenyum manis, " Yaudah ayok. Kesie duluan Nara. "

Nara!?

Dirga menatap Nara yang ada di sampingnya. Refleks Dirga menarik Kesie ke punggungnya. Mencoba menyembunyikan Kesie dari Nara.

Nara tersenyum sinis, " Napa lo? Lo pikir gue sama kayak lo yang selalu nyakitin dia, terus lo sembunyiin Kesie? Lo takut yah kalau gue bakal ngerebut dia dari lo? "

" .... "

Nara maju menatap Dirga menantang, " Lo takut kalau gue beberin fakta kalau lo pacaran sama Kesie cuma karena ta-- "

Bukk...

" Bangsat lo. "

Buakk...

Dirga menghajar Nara sadis. Kesie panik. Gadis itu bingung tapi...

" Dirga. Udah Dir. " Kesie mencoba menarik tangan Dirga. Tapi..

Buak...

" Ahh... " Kesie malah terdorong oleh tangan Dirga.

Buakk...

Kesie menabrak meja kantin. Pinggangnya nyeri. Kesie terduduk. " Udah Ga. " Dirga berhenti menghajar Nara. Kantin rumah sakit ramai karena aksi Dirga.

KESIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang