Part 26 - KESIE

2.2K 77 0
                                    

" Ke rumah kosong. "

" Apa sih? " Kesie mehentakkan tangannya keras membuat pegangan Nara terlepas.

" Kesie mau pulang sendiri. " Kesie berjalan duluan.

" Nggak bisa. Lo harus pulang sama gue. " Nara setengah berteriak membuatnya menjadi pusat perhatian.

" Ehh tunggu - tunggu. Gue kek gini karena gue takut mereka bakal jahatin lo. " diam - diam Nara merekam pembicaraan mereka.

" Gue bakal jelasin sama lo. Kita cari tempat aman dulu. Dan sorry buat yang tadi gue minta maaf. " Nara menggenggam tangan Kesie dan menariknya ke arah taman belakang.

Kesie berhenti saat merasakan getaran pada ponselnya. Kesie mengambil ponselnya. Ada pesan dari Riel.

- Ngeselin -

Kes, lo pulang sama Rachel
hari ini. Gue mau ngumpul
basket dulu.

Kesie men-lock handphonenya. Gadis itu kembali berjalan lagi bersama Nara. Tanpa diketahui Nara sudah mengirim pesan pada Dirga berserta rekaman pembicaran tadi.

- Bgst -

▶...................

Dtg skrng klo lo nggk mau
dia knpa".
Saatnya gw bls lo Ga.

()()()()

Kesie dan Nara sudah sampai di taman belakang sekolah. Taman sekolah sepi. Maklum karena jam pulang. Kesie meringis pelan ternyata sepi banget. Jadi takut.

" Eh Nara kita ngobrolnya di kelas aja yah. Ngeri disini. "

" Ehh disini aja. " Nara menaham tubuh Kesie yang hendak pergi. " Nggak lama kok. Gue cuma mau bilang.... "

Brakkk...

" Ash.. "

Kesie meringis saat tubuhnya di dorong ke tembok.

" ..... Gue mau lo. "

" Lepas. "

Kesie bergerak. Tapi Nara menahannya. Nara mendekatkan wajah mereka, mempertipis jarak mereka.

Nara tersenyum, " Lo cantik. Cantik banget malahan. Nggak kalah sama cewek - cewek yang populer di sekolah. "

Nara melirik bibir Kesie, " Lo juga --- "

Dukk...

" Ahhh.. Sat ae di cewek. " Kesie lari saat ada kesempatan. Pasti sakit, Kesie baru saja menendang bagian tersensitif Nara. Pasti tau kan?

Nara meringis. Tapi,..

Tapp...

" Ashh. " Kesie meringis saat Nara menarik rambutnya. Kesie kembali ke posisinya tadi.

Nara mempertipis jarak mereka. " Lo.. Berani yah. "

" Lepasin. "

" Sekali aja. "

Buakkk...
Kesie marah. Lantas Kesie menonjok perut Nara.

Buakk..
Kesie menendang Nara yang meringis karena perutnya di tonjok.

" Kurangajar banget lo jadi cowok hah. " Kesie menendang Nara lagi. Nara berdiri berusaha membalas gadis itu.

" Bangsat lo jadi cewek. " Kesie lari dari Nara. Nara mengejarnya. Kesie kini takut. Benar - benar takut. Tapi darimana Kesie punya keberanian menghajar Nara tadi.

KESIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang