Part 43 - KESIE

1.8K 72 0
                                    

Pagi - pagi SMA Rajawali sudah dihebohkan dengan adegan aneh dari parkiran, koridor sampai kantin sekolah. Di parkiran tadi Dirga membuat keributan dengan menendang motor Riel. Alasannya..

" Ngapain lo nganter Kesie hah? Gue udah nunggu di depan gerbangnya duluan kenapa lo malah yang ngantar? "

" Karena gue lebih ganteng dari lo. Jadi gue yang duluan. "

Dan akhirnya terjadilah kisah baku hantam antara Dirga dan Riel mereka berhenti saat Kesie menggambar keduanya. Kesie bahkan pusing dibuatnya karena Riel jadi berubah menjadi sangat cerewet dan aktif. Nyatanya kepribadian Riel yang pendiam dan dingin itu jadi terlempar tergantikan oleh Riel yang cerewet.

Dan di koridor. Lagi - lagi dua setan itu terus bertengkar mengenai siapa yang akan jalan disamping Kesie lalu berakhir dengan Dirga dan Riel yang jalan di depan berdua dan Kesie sendiri di belakang.

Dan di kantin. Keduanya lagi - lagi berantem karena tempat duduk.

" Gue disini dodol. Sana lo pegi. " Dirga mengusir Riel.

" Ei, nak domba lo yang pergi sana. Gue disini. "

Brakk...
Kesie menggebrak meja.

" LO BERDUA DUDUK BERDUA DEPAN GUE! "

" NGGAK MA-- "

" DUDUK!! "

Kesie duduk lagi. Gadis itu kembali memakan makannya lagi. Dirga dan Riel juga ikut menyantap makanan masing - masing.

Angga dan Rachel datang bergabung. Mereka baikan lagi. Nggak jadi putus karena Rachel yang sudah menjambak Angga sepuasnya sampai rambut cowok itu sedikit rontok. Dan akhirnya mereka baikan.

" Lo berdua berantem mulu kerjaannya. Makanya liat nih gue. Satu untuk selamanya. Ya nggak beb? " Angga menoel pipi Rachel membuat Rachel menggampar Angga.

" Lo mau gue putusin lagi? "

" Enggak dong beb. Aku kan nggak bisa hidup tanpa kamu. "

" Jangan alay Ngga. " Angga tertawa kuat. Tawa cowok itu mengundang perhatian membuat Rachel menggeplak kepalanya.

Dirga tertawa, " Kasian lo Ngga. Di KDRT-in mulu. Makanya cari pacar tuh yang kalem
Kayak gue. Tuh, Kesie kalem. Iya kan sayang? "

Plakk..

" Sayang pala loh! Lo tuh cuma ex-boyfriend. Jadi mendingan minggir. " Riel memakan kembali makanannya setelah menggeplak Dirga.

Dirga yang tek terima ikut menggeplak Riel. Cowok itu batuk karena tersedak.

" Lo tuh just friend jadi mundur. "

" Pala lo! Gue kesedak bego! "

" Biar mati sekalian. "

" Gue mati lo yang paling banyak nangis. "

Dirga tersenyum meremehkan. " Heloooo gue nggak bakal nangis. Gue nanti bakal party pasti. "

" Gue cemplungin ke laut juga lo lama - lama. "

" Ayok, lo duluan yang bakal gue tenggelemin. Sekalian gue jadiin makanan ikan hiu. "

" Gue gaplok juga lo lama - lama. "

Dirga lari saat Riel mengejarnya. Mereka berdua mengundang tawa. Apalagi saat Dirga terpeleset dan menarik Riel ikut terjatuh bersamanya. Mereka berdua jatuh bersama dengan Riel yang ada di atas tubuh Dirga.

Mengundang tawa dan murid - murid langsung ciee ciee menjodohkan Riel dan Dirga.

" Bobroknya mendarah daging ternyata. "

KESIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang