TCG 2!!

7.5K 283 17
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Shalom
Om Swastiastu
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan
Salam Sejahtera
Dan Salam Literasi untuk kita semuaaa!! 🙌😍

Widih, udah kayak pembukaan pidato belum? Wkwk

Nah jadi, kali ini, aku bawain cerita baru, YEAYYY!! Tentunya masih dengan tema yang sama yaitu transmigrasi atau perpindahan jiwa, tapiiii, ini bukan lanjutan atau sequel Elodie yakk!

Dan yang pastinya, enggak kalah seru sama cerita aku sebelumnya;

• TCG yang menceritakan tentang Elodie si bocah polos juga lugu yang mengalami beberapa kali perpindahan jiwa. Dengan berbagai tugas pula yang harus diselesaikan nya dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

• Lalu, ada ARIANA yang menceritakan tentang seorang Ibu juga seorang istri yang mengalami kecelakaan lalu koma usai memergoki suaminya yang tengah bersama wanita lain. Ariana hilang ingatan, yang lebih parahnya, dia terbangun belasan tahun kemudian diraga asing tanpa tau jika raga itu bukanlah raganya. Sekian lama, dia pun kembali ke raganya sendiri.

NAH!! Kisah Xia Mei ini gak kalah seru sama dua cerita di atas loh! Sama-sama gregett! Apalagi ada bumbu-bumbu dimana si tokoh utama yang sebenarnya bukanlah manusia fana melainkan manusia kekal atau abadi hidupnya.

Nih! Buat pelajaran biar enggak bingung lagi, usahain baca narasi + dialog nya yang serius yakk! Jangan di longkap! Karena plot twist kali ini, gak kalah mengejutkan, menegangkan, dan membuat kalian ternganga-nganga.

Sedikit penjelasan, nama Xia Mei sendiri aku ambil dari Bahasa Cina. Kenapa? Gak tau sih, but, aku pengen si Adik ini (Xia Mei) panggil Kakak nya dengan sebutan Gege. Itu lucuukk! Hehe

Kek, "GEGE! Temani Xia mainn!" Lucu begete loh! Apalagi, nanti Gege nya panggil Xia Mei dengan panggilan sayang, "Mei'er, jangan berlari!" AKSKSKSKSK!

Yakin gak mau baca? Dijamin seru loh! 😎🔫

Buat yang mikir, latar nya juga di Cina. Kalian salah ges! Latarnya tetap Indonesia, namanya dari bahasa Cina campuran westren + lokal Indo. Visualnya campuran, Korea, Cina, Thailand, Spanyol😭😭

Jadi disini, kita akan melihat bagaimana bhinneka tunggal ika terpampang nyata🤣😭

Kembali ke topik, nama Xia berartikan cahaya matahari yang terbit atau terbenam... Hemm, apa hubungannya ya? Jelas ada dong! Terbit... Identiknya sama terang, iya gak sih? Terus terbenam... Mulai gelap, iya gak? Iya gak? Iya dong?!

Terus nama Mei, itu artinya keberuntungan, harapan tinggi, dan indah atau cantik. Banyak banget kan artinya?

Kalau disimpulin menurut bahasa sendiri, Xia Mei memiliki arti—Cahaya yang bermula terbit (terang) hingga ke terbenam (gelap) dengan keberuntungan penuh yang diselingi harapan tinggi serta selalu indah dan cantik— widih arti namanya Xia, keren cui!

Gak main-main emang Author satu ini kalau buat nama, AWOKWOKWOK!

Maksud aku disini, Xia Mei adalah sosok yang terang (menyenangkan) dan juga sejuk dipandang (seperti udara malam). Dia selalu beruntung, karena keberuntungan memang bagian dalam diri Xia Mei. Dia juga cantik! Indah! Dan memiliki harapan yang jelas tinggi.

Xia Mei... Kelazzzz! 😎🔫

Wkwk

WOII! LIAT KANN? Gue kalo buat cerita gak asal-asalan anjay! Semuanya penuh pertimbangan yang jelas matang, kiww🔥🤠

.
.
.

Deskripsi :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi :

Xia Mei adalah roh tanpa jasad.

Dia diturunkan sang pencipta semesta sebagai Qarīn dari seluruh Qarīn, kehadiran nya di muka bumi ditujukan untuk pengobat rindu para orang tua yang kehilangan anak mereka diusia bayi.

Dia tak memiliki batas akhir usia karena telah hidup ratusan tahun dengan wujud tak kasat mata yang terus berubah sesuai dengan siapa dan orang tua mana yang berharap bisa melihat anaknya meski hanya sekejab memori.

Sifatnya diatur seperti bayi yang belum berusia 1 tahun, pikiran nya terlampau polos, dan tingkahnya begitu ajaib, itulah 𝙓𝙞𝙖 𝙈𝙚𝙞.

^^

𝙓𝙖𝙫𝙞𝙤𝙧𝙖 𝘼𝙡𝙡𝙚𝙖𝙧𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 hanyalah seorang gadis yang mengubah penampilan nya menjadi seperti seorang laki-laki demi menarik perhatian Ayahnya. Ayah yang sangat menyayangi Abang laki-laki nya dan Ayah yang selalu mengabaikan nya.

^^

𝙆𝙖𝙞𝙯𝙚𝙧 𝙋𝙧𝙞𝙣𝙘𝙚𝙡𝙞𝙤𝙣 𝙅𝙖𝙘𝙦𝙪𝙚𝙨 𝘿𝙪𝙧𝙠𝙝𝙚𝙞𝙢 adalah Pangeran surga yang gagal debut, maksudnya... Ibunya keguguran saat sedang mengandung nya membuat Kaizer menjadi penghuni setia surga.

^^

Lalu, 𝙇𝙚𝙤𝙣𝙖𝙧𝙙 𝙆𝙖𝙞𝙯𝙚𝙧𝙞𝙤𝙣 𝙒𝙞𝙚𝙣𝙚𝙧 adalah cowok nakal yang suka bersahabat dengan masalah. Kehidupan nya begitu misterius hingga jiwa Kaizer yang sudah nyaman berada di surga harus mengisi raganya yang telah kosong tak berpenghuni.

^^

Lantas, bagaimana jadinya jika dua hal yang begitu mustahil, terjadi dalam satu kurun waktu yang bersamaan?! 

Xia Mei berpindah ke raga Xaviora.

Dan, Kaizer berpindah ke raga Leon.

Oh God!

***

Warning!
• Terdapat adegan kekerasan yang tak pantas ditiru.
• Bahasa kasar.
• Beberapa chapter mengandung unsur mature.

.
.
.

NAHHH! ITU DESK NYAAAA!!

Gimana?

Udah kebayang belum keseruan nyaa gimana??

Fyi, lucu begete kalau si Qarīn dari segala Qarīn, ketemu sama Pangeran surga. Mwhehe😎🔫

Kepo gak sama cara perpindahan jiwa mereka yang diluar nalar?

KALO KEPO! GAS CEKK!!!

Tekan ini, jeongsa14 lalu tap cerita terbaru aku dengan judul 'TRANSMIGRATION CUTE GIRL DUA'.

JANGAN LUPA RAMAIKAN CHAP PROLOG NYAAAA! TUNJUKAN KEANTUSIASAN KALIAN! JIAKH! KIW KIW!

GAS CEKKKKKK!!

Precious Cute Girl [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang