Deskripsi :
Ini tentang Chloe yang dijual Ibunya sendiri.
Dipaksa menjadi seorang pelacur dini.
Di didik seperti seekor anjing yang tak berhati.
Rasanya Chloe ingin terus memotong urat nadi, biarkan dia mati sendirian ditengah rasa sakit yang menggerogoti. Chloe sungguh tak kuat menahan siksa batin dan fisiknya selama ini. Haruskah dia menyerah untuk yang kesekian kali?
Dan akhirnya, Chloe memilih untuk istirahat. Digantikan jiwa Cleo yang tak beraga, menguasai dan mengontrol hingga kilas kebencian menyeruak direlung hati terdalamnya. Mungkin ini perasaan Chloe asli, membuat rasa ingin balas dendam mendadak membara.
Ilusi kebencian dan dendam itu membuat jiwa Cleo yang nyasar ke raga Chloe, bersumpah akan mengembalikan semua rasa sakit yang mereka torehkan pada pemilik tubuh. "Iblis yang menyamar sebagai seorang Ibu itu, harus merasakan kejamnya siksaan dunia seperti yang selalu dia berikan pada raga ini."
Meskipun Chloe hanyalah tokoh dalam novel berjudul Scriptes Of Love yang pernah dibacanya, feel akan alur didalamnya, tak pernah gagal tersampaikan. Cleo menyeringai, "Aku butuh seseorang yang berkuasa untuk menyempurnakan rencana ku."
Raga yang penurut berubah menjadi pembangkang handal tatkala jiwa sang queen racing mengambil alih.
Kehidupan kedua ini, tak akan Cleo sia-sia kan. Dia akan kembali memanfaatkan tubuh indah pemilik raga dan wajah cantiknya ini untuk menjerat... Sang CEO dunia─memiliki istri yang akan Cleo singkirkan posisinya.
Hanya disini, seorang queen racing yang bertransmigrasi ke raga seorang mantan pelacur dan beralih menjadi pelakor demi kesempurnaan pembalasan dendam akan rasa sakit yang raga ini terima, menjadikan nya sebagai sang tokoh utama dalam kisah nya sendiri.
Katakan lah jika Cleopatra Anyelir adalah sang crazy girl, karena dia memang sudah gila setelah mengalami tragedi tak masuk akal ini!!
***
Warning!
• Terdapat adegan kekerasan yang tak pantas ditiru.
• Bahasa kasar.
• Beberapa chapter mengandung unsur dewasa.***
Baca selagi on-going karena setelah tamat, akan ada penghapusan part dan beberapa kejutan baru nantinya.
Selamat menikmati karya baruku!
And ya,
Metode update nya gini : Yang memiliki lebih banyak antusias dari pembacanya, itulah yang akan aku up dengan teratur dan terjadwal.
Jadi, ayo ramaikan lapak Cleo jika mau cerita ini update teratur setiap harinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Cute Girl [TERBIT]
Fantezie[OPEN PRE-ORDER] Transmigration Cute Girl to be Precious Cute Girl Elony atau yang kerap disapa dengan nama Ony adalah seorang gadis mungil berwajah lucu nan menggemaskan dengan pipi chubby berona alami, dan juga sosok gadis mungil yang banyak disuk...