SEMBILAN

796 33 13
                                    

Helllo epribadehhh.....

Gimana kabarnya?

Udah siap belum ketemu pasukan Alma?

Eh..Alma itu pasukan apa ya?

Huhu...gak panjang panjang langsung aja yaaa ......

.
.
.
Happy Reading🦋

"Yes Baby... Welcome to Alma."

"Alma apaan dah?"

"Alma adalah sekum--"

"Alah bodo amat dah nanti aja ceritanya Rara laper!"

Deva tertawa renyah,"Tunggu di kamar sana saya ambil makanannya ya." Rara menoleh ke kamar yang di tunjuk.

"Ok!"

"Jangan keluar kamar soalnya banyak buaya."

"Ishh bawel Iya iyaaaa sana pergi!" Rara mendorong tubuh Deva agar berjalan,Deva meraih tangan yang mendorongnya lalu mengecup singkat, " Saya keluar dulu Assalamualaikum."

"Waalaikumussalam," Rara memperhatikan Deva sampai benar benar keluar dari tempat ini.

"Eh bocah Alma! jelasin ke gue filosofi Alma."

Beberapa Cowok yang sedang duduk di sofa menoleh, terkejut karena memanggilnya dengan sebutan" bocah Alma."

Tak ada satu pun yang membuka suara, mereka terlalu takut untuk mengobrol langsung dengan Queen ini, saling tunjuk menunjuk

"Lo aja, Can."

"Astagfirullah gak mau nanti king Deva marah."

"Tapi dia yang minta."

Rara menatap anggota Alma satu persatu,"Muka doang ganteng gagah tapi... haha gak ada yang berani ngomong ama gue?"

"Gue. Gue mau jelasin Alma." Seorang Cowok yang tak asing wajahnya mengangkat tangan.

Rara membaca name badge di jaketnya," X_Kazama."

"Iya gue yang nganter lo tadi."

Rara ber-oh ria saja, Kazama mempersilahkan duduk di sofa.

"Bisa lo jelasin semuanya?"

"Gue bakal jelasin intinya selebihnya biar bang Deva aja."

" It's okey, no problem."

"Alma gang bukan gang motor atau perkumpulan remaja yang saling pukul tapi...."

"Alma gang didirikan pada tahun 2016 silam yang menarik adalah tanggal dan bulan didirikannya yaitu pada tanggal 29 Februari di tahun kabisat, Alma akan merayakan tahun kelahirannya pada empat tahun sekali hal ini yang membuat spesial di ulang tahunnya."

"Tak seperti gang anak muda lainnya yang suka tawuran atau melawan gang musuhnya, Alma adalah perkumpulan remaja yang siap mengabdikan dirinya pada masyarakat melalui skillnya masing masing, Alma terbagi menjadi tiga bagian X,Y, dan Z, anggota X adalah anggota inti yang terdiri dari dua orang saja ketua dan wakil, Y adalah anggota yang membidangi ilmu umum seperti sains, kedokteran, keperawatan, matematika dan lainnya biasanya mereka akan di kirim ke wilayah terpencil yang lebih membutuhkannya jumlah mereka sekitar dua puluh orang, dan yang terakhir adalah Z mereka yang membidangi keagamaan seperti Fiqh,Hadist, Tarbiyah Islam, dakwah dan sebagainya bidang ini akan dikirim ke pesantren yang kekurangan pengajar, musholla di daerah terpencil, dan minioritas islam jumlah mereka sekitar empat puluh orang."

Untuk DevaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang