park seonghwa
ini gue hyunjin, dapat kontak lo dari |
bc
harini kosong ga? |kayanya gue berencana gabung |
jdi bagian komunitas lokira" gimana? |
| hai
| gue seneng dengernya , tp mending yakin
dulu hyunjinsbgai pemuka agama ya hrsnya lo yg |
buat gue yakin sepenuh hati
gblk jg || 🤣🤣🤣
| harini ikut gue ke gereja mau?gereja mna? |
tentu saja gereja satan —yang ternyata berlokasi di dekat kawasan kos hyunjin. terbangun, dalam hutan rimbang yang cukup luas, yang selama ini dilewati stiap pengendara yang melintas/datang ke daerah itu.
hyunjin berdiri di hadapan pintu masuk gereja tersebut, ia sendirian menunggu seonghwa datang dengan rasa hati sedikit tidak enak.
"wah, hwang hyunjin cepat juga," sosok pria yang ditunggu kehadirannya muncul berjalan menghampiri. "udah niat kali saudaraku ini tampaknya. apa lucifer habis ngasih lo amanah lewat mimpi? hahah,"
hyunjin mengedikkan bahu, terasa canggung. sejujurnya dia sedikit gugup juga memikirkan hal-hal apa saja yang akan diberikan seonghwa untuk meresap keimanan-nya nanti.
"macam lo pernah aja didatangi dalam mimpi sama lucifer bang."
"stiap malam. karena gue putra-nya." tak malu jawabannya akan ditertawakan hyunjin. pria ini sampai memakai intonasi yang serius mengklaim dirinya sebagai anak dari setan.
"ayo, silahkan masuk."
sebelum masuk, hyunjin tersadar akan celana jeans robek yang ia pakai.
"euh, maaf kalo penampilan gue rada ga sopan. baru nyadar sumpah."
seonghwa menggeleng, "santai aja, mau lo telanjang di tengah-tengah orang yang make baju juga semuanya di samaratakan oleh satan."
"..."
tungkai hyunjin telah sepenuhnya menginjak ke lantai dimana mereka rutin melakukan ritual kesesatan.
ukuran luas tempat itu sama seperti gereja pada umumnya. serius, hawa dan aura yang disebar oleh jejeran lilin-lilin itu membuat gereja satanis kontras dengan apa yang dipikirkan orang-orang mengenai aliran ini.
hyunjin merasa seram-sejuk. lantaran cuma dirinya dan seonghwa yang ada di dalam sana. entah kemana para jama'ahnya. paling tidak, harus ada yang mendiakonat gereja ini bukan?
maka langsung saja ia tanyakan, "kok sepi?"
"belum waktunya ritual. manusia punya kesibukan masing-masing, kami ga mau jadi penghambat mereka yang lagi ngejar dunia."
"lo juga?"
seonghwa mengangguk, tentu saja. dia pasti lebih sibuk dari para pengikut yang lain.
"lihat patung lucifer itu hyunjin,"
yah, sangat jelas hyunjin dapat melihat wujud dari aluminiun raksasa didepan sana, pula karna posisinya berada tepat di tengah-tengah. ia lantas mengangguk.
"patung itu sama sekali ga kami sembah, melainkan sebagai simbol kebebasan. mereka semua sengaja keliru nangkap artinya."
— • —
KAMU SEDANG MEMBACA
4. satisfaction offer ⛧ hwang hyunjin
Horrormaukah hyunjin bergabung dengan mereka? tw || offensive word , lowercash , religion , dark romance , blood , worship of god , satanic nation ⸸ ⁶⁶⁶ [ march end ] Antonym Satanic Paradise 4/8 pemuda di lindungi Tuhan.