"aku berani sumpah gak pernah hidup seperti itu hyunjin. tapi dunia ga selalu baik meskipun aku hidup dengan baik."
tidak tahu dari sejak kapan, hyunjin mulai berteman dan terus meladeni gadis bernama ‘lia’ yang kini masih terperangkap dibawah sana. untuk sementara, sampai lino pulang. hakikatnya sebagai makhluk sosial, hyunjin tak bisa menghiraukan panggilan lia yang terus mengajaknya bicara.
lantaran iba juga, hyunjin memutuskan kembali menetap di kamar kosnya. secara tak langsung menemani lia yang masih berbeda ruangan dengannya. selama 3 hari ini tak ada masalah datang—hidup hyunjin terus lancar ; bangun tidur, mandi, beli sarapan, pergi bekerja, pulang, lalu makan malam dengan yeji.
kembari-nya itupun semakin ceria di tiap malam mereka bertemu. walau sekarang agak jarang muncul.
namun, ketenangan hidupnya itu membuat hyunjin waspada dan bertanya-tanya.
meski dia hidup dengan baik, dunia belum tentu demikian. seperti cerita lia yang berakhir terkubur dibawah.
“aku cuma hidup sebagai mahasiswi dan anak perempuan kaya biasa. aku cuma mau orangtuaku ga tau kalau aku mutusin buat kuliah, mereka ga akan suka. aku pergi, dan pengen ngejar mimpiku sendiri. tapi ntah karna minggat tanpa izin dan restu mereka. udah seperti kawin lari aja rasanya, aku ketemu sama dua orang yang salah dan aku dibantu mereka menemui ajalku. seharusnya begitu, aku ga tahu kenapa roh-ku dihembuskan lagi ke dalam raga ini.”
mendengarnya terus bercerita dengan terbelit-belit itu membuat hyunjin lelah berpikir.
"cerita lo ga objektif. masuk kuping kanan keluar kiri di otak gue." ucapnya jengah.
"maaf, ini karna ingatanku sebagian hilang."
yah, hyunjin juga tak bisa berbuat apa-apa jika begitu.
“terus hyunjin, gimana tentang yang setan setan itu? kamu jadi gabung sama mereka?”
tentu saja hyunjin menceritakanny dan untuk sekarang yang tahu tentang ini cuma Tuhan, seonghwa, hyunjin, dan juga lia. akhir-akhir hari, hyunjin selalu mengikuti apa yang seonghwa lakukan yang berhubungan dengan aliran itu.
seperti ikut berada disana kala sesi penerimaan anggota baru yang terhitung masih sedikit orangnya—kecuali hyunjin. ia sekedar ada disana, tidak sampai mengikuti. sungguh, hyunjin masih perlu tau lebih dalam tentang satanisme— sebelum dia benar-benar akan hengkang dari kesucian.
"masih gue pikirin dan nyari tau."
"..."
suasana seketika berakhir hening. gadis itu tidak lagi memberi respon atau cerita apapun lagi secara tiba-tiba.
dan hyunjin yang juga diam kembali merenungkan niatnya.
— • —
KAMU SEDANG MEMBACA
4. satisfaction offer ⛧ hwang hyunjin
Horrormaukah hyunjin bergabung dengan mereka? tw || offensive word , lowercash , religion , dark romance , blood , worship of god , satanic nation ⸸ ⁶⁶⁶ [ march end ] Antonym Satanic Paradise 4/8 pemuda di lindungi Tuhan.