Bab 32: left

569 49 10
                                    

Maaf banget kalo chapter sebelum-sebelumnya kurang ngefeel dan agak gk nyambung... Di beritahukan sekali lagi. Maaf kalau ceritanya kebanyakan kisah Kamala dan Laut tapi tenang aja kok, yang lain juga ada tapi tidak terlalu banyak. Sekali lagi maaf.

Bismillah aku usahakan agar ngefeel lagi.

Btw mau nanya, kalian suka hubungan pasangan mana? Terus suka cowok yang mana? Ada benderanya lhoo...

🟢Green flag= Laut- Kamala

🟢 Green flag= Arzan- Skayara

🚩Red flag =Agavin- Shevarta

🚩Red flag= Agra- Shankara

🟢Green flag= Abiyasa- Sena

🟢 Green flag= Akhasa- Reaspati

🚩Red flag= Alastar- Cantika

🚩Red flag= Alkantara- Zahwa (udah lama meninggal)

🚩Red flag= Haikal- Zeria (Zeze)

🚩Red flag= Gevanendra- Jana


Happy reading 📖

Happy reading 📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu
06:34 wib...

Cuaca sama seperti kemarin-kemarin. Mendung dan hujan sangat lebat. Beberapa jalan lalu lintas macet karena banjir dan lain-lain. Untung saja hari ini adalah hari Minggu. Banyak para pekerja libur dan anak-anak sekolah libur. Kebanyakan sedang menetap didalam rumah karena hujan, jika tidak hujan pasti pada liburan tidak tahu kemana. Begitulah manusia, atau mereka biasanya menyebutkan hal itu dengan refreshing atau healing.

Hujan-hujan Seperti ini enaknya tidur tetapi ini masih pagi, masa bangun tidur, tidur lagi. Bukannya sehat malah menyebabkan penyakit. Tetapi mau bagaimana lagi, hujan itu memang salah satu cuaca yang membuat manusia malas beraktivitas pagi-pagi dan bawaannya pasti mengantuk terus sama seperti.......

"Laut! Bangunnn!!!! Lo jadi kagak berangkat ke Australia hari ini?!"

Tok! Tok! Tok!

"Woi Laut!"

Sudah dari pukul 5 pagi Raisa membangunkan Laut dengan cara menggedor-gedor pintu kamar Laut karena pintu kamar cowok itu di kunci dari dalam, tetapi Laut yang pada dasarnya suka tidur dan susah dibangunin alias 'kebo' pun sampai sekarang belum bangun-bangun juga.

Tok! Tok! Tok! Tok!!!

"Laut!!!!! Astaga suara gue sampe serak gara-gara bangunin Lo tapi kagak bangun juga. Woi Laut!"

7 SAUDARA TIRI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang