Bab 5

4.1K 126 2
                                    

Pukul 06.30

Hari ini Xania berniat menghindari Pak Riko, makanya ia terlebih dahulu berangkat dan meninggalkan Dinda yang sedang asik bergulat dengan mimpi nya.

Xania berjalan dengan santai sambil melihat aktivitas disekitar, terlihat masih sepi gedung RC Entertainment, hanya ada beberapa staff yang sedang sibuk membuat properti yang akan di pakai acara photoshoot para artis maupun model ternama.

Xania memasuki lift pada saat akan menutup pintu lift, ia dikejutkan oleh seseorang yang menahan pintu yang akan tertutup, mau tidak mau pintu lift itu kembali terbuka dan terpampang lah wajah tampan seseorang yang sangat ingin Xania hindari. Siapa lagi kalau bukan Pak Riko.

Kenapa Pak Riko bisa ada disini?, batin Xania.

Itu pertanyaan bodoh yang Xania lontarkan, untung saja ia ucapan hanya didalam hati.

"Pagi Pak" Sapa Xania saat Pak Riko sudah berdiri di samping nya. Tak lupa Xania sedikit membungkukan tubuhnya.

"Hm" Hanya itu balasan Pak Riko.

Apa seperti itu cara membalas sapaan seseorang?, lagi lagi hanya bisa Xania ucapkan kepada dirinya sendiri.

Tidak akan berani Xania mengucapkan kata-kata itu secara langsung dihadapan Pak Riko, bisa di pecat detik itu juga Xania.

Ting

Lift berbunyi menandakan bahwa Xania sudah sampai di lantai 10 tempat ia bekerja. Namun saat hendak keluar lift Pak Riko menahan tangan Xania.

"Ikut keruangan saya" Ucap nya datar.

"Maaf sebelumnya Pak, tetapi saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan" Terpaksa Xania harus membohongi bos nya ini, jika tidak ia akan terus berdekatan dengan Pak Riko dan itu tidak baik untuk kehidupan nya.

"Tidak menerima penolakan!" Ucap Pak Riko datar. Memang hidup nya selalu saja datar, untung ganteng.

Akhirnya Xania pasrah mengikuti perintah Pak Riko.

🖤🖤🖤

lalu Xania sekarang sudah duduk dengan manis di sofa yang ada di ruangan Pak Riko.

Xania tidak tau harus melakukan apa sudah hampir sepuluh menit didalam ruangan itu, namun Pak Riko belum juga berniat mengeluarkan apa yang dia perlukan sampai harus memaksa Xania.

Tidak tahan dengan suasana hening ini Xania pun berinisiatif memulai pembicaraan.

"Mohon maaf Pak Riko, apakah ada keperluan penting sampai bapak menyuruh saya ke ruangan bapak? " Ucap Xania selembut mungkin agar tidak menimbulkan kemarahan dari Pak Riko.

"Tidak ada" Ucap datar Pak Riko.

"Lalu untuk apa bapak menahan saya disini? Saya masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan sekarang, permisi Pak" Kesal dengan sikap aneh Pak Riko, Xania akhirnya memutuskan untuk pergi dari ruangan terkutuk itu.

"Dasar orang aneh" Gumam Xania saat sudah menginjak kaki di luar ruangan Pak Riko.

Tanpa perdulikan apapun Xania bergegas kembali bekerja.

Pak Riko melihat Xania yang berani di hadapannya hanya bisa tersenyum tipis.

"Lucu sekali gadisku ini"

Secara sengaja Pak Riko memang berniat menahan Xania di ruangan itu agar ia puas bisa berduaan dengan gadis nya.

Gadisnya? Ya Pak Riko dengan tidak tau dirinya mengklaim Xania menjadi miliknya, gadisnya. Ingat, hanyak milik nya.

Setelah melihat Xania menghilang dari penglihatan Pak Riko, ia segera kembali ke meja kebanggaan nya untuk melanjutkan pekerjaan nya.

••••

"Arghhh kesel banget, kalau bukan atasan udah aku cabik-cabik tuh muka Pak Riko!"

Sepanjang jalan Xania tidak berhenti merutuki ke konyolan tingkah Pak Riko yang seenak nya saja menahan Xania di ruangan itu tanpa membahas hal apapun.

"yang benar saja aku ini lagi banyak pekerjaan malah disuruh duduk diem aja. Persis kaya orang bloon."

"Xania kok sudah di kantor jam segini?"

Aku menghentikan aksi misuh misuh untuk Pak Riko saat mendengan seseorang berbicara padaku.

"Ada file yang harus aku selesaikan pagi ini Cris, makanya aku datang pagi" Ya pria yang menyapa Xania adalah Cristofer.

"Oh gitu, sudah sarapan belum Xania? Mau bareng?" Ucap Cris

"Boleh deh, ayo kita ke kantin"

Cris yang merasa senang dengan jawaban Xania, tanpa sadar ia merangkul Xania tanpa ada perlawanan dari gadis itu.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedang menatap tajam ke arah mereka berdua.


🖤🖤🖤

Halo guys🙌🏻
Maaf ya aku baru sempat update lagi, beberapa hari ini aku lagi disibukan dengan ujian kelulusan.
Kalau boleh aku mau minta dukungan kalian dengan komen "🫶🏻" supaya aku lebih semangat lagi hehe...

Tolong ingatkan aku ya kalau nanti semisalnya aku belum update.
And jangan lupa untuk
Follow akun ku @njekeyy , Komen & Vote
Lope u all🫶🏻

Crazy ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang