Bab 13

3K 96 4
                                    

🌺 SELAMAT MEMBACA 🌺

Sedangkan disisi lain seorang Pria yang tidak lain adalah Riko, saat ini sedang mengamuk saat mengetahui kamar sang gadis sudah kosong.

"Cepat kalian cari gadis itu di seluruh penjuru, saya ingin malam ini dia kembali ditemukan, jika tidak ditemukan maka kepala kalian lah yang sebagai gantinya!" Teriak Riko dengan raut wajah yang tidak dapat dibaca.

Para bodyguard tidak berani menatap Tuan mereka, jika sudah begini salah ucap sedikit saja jaminan nya kepala mereka yang siap di penggal.

"Baik, Tuan kami segera mencari nya" setelah nya mereka berpamitan untuk segera mencari gadis tersebut.

"Arghhh, sialan. Kamu berani sekali Xania bermain-main dengan ku, heh. Aku pastikan bahwa setelah aku menemukan mu, aku akan merantai kaki nakal mu itu karena sudah berani kabur dari ku"

Riko menghancurkan semua isi dari meja rias Xania, ia sungguh benar-benar marah saat mengetahui sang gadis kabur dari mansion nya.

Bahkan pergerakan nya tidak tertangkap CCTV, dikarenakan posisi yang gadis itu lewati CCTV disana sedang dalam perbaikan.

Sebelum nya Riko tidak mengetahui pergerakan Xania yang akan merencanakan ini semua, karena ia merasa semua perlakuan Xania aman tanpa ada kecurigaan.

Namun ia salah saat akan kembali ke kamar gadis nya seusai membersihkan diri Riko dikejutkan bahwa kamar gadis nya sudah kosong, Riko merasa kecolongan saat ini.

Mengapa bisa dirinya tidak curiga dengan sifat Xania yang pasrah saja, karena biasanya gadis itu akan terus menolak dan memaki semua yang ada di mansion ini.

Saat Riko mengetahui bahwa gadis nya sudah kabur ia langsung bergegas menyuruh seluruh bodyguard nya mencari Xania, ia memaki-maki bodyguard nya dan mengancam jika tidak di temukan gadis nya, ia akan memenggal semua kepala bodyguard nya.

Dan nyatanya sampai pukul dua belas malam gadis itu tidak ditemukan, bodyguard yang ingin menyampaikan informasi tersebut terhenti . Mereka menggidik ngeri saat melihat sang Tuan sedang duduk di sofa memegang barang kesayangan nya yang biasa dipakai untuk bermain di ruang bawah tanah, Pisau kesayangan tuan mereka.

"Permisi tuan, maaf kami belum bisa menemukan gadis itu di berbagai penjuru tuan. Saya rasa gadis itu tidak kabur di negara ini, mungkin ada seseorang yang membantu nya kabur." Ucap salah satu bodyguard.

Riko mendengar itu seketika bangun dari posisi duduk nya dan mendekati para bodyguard, tanpa pikir panjang ia memenggal kepala bodyguard yabg tadi berbicara kepada nya.

Crak

"Berani sekali dia mengatakan bahwa gadis ku tidak ditemukan di negara ini, kalian yang ingin bernasib sama seperti dia silahkan maju mendekat padaku" ucap Riko dengan raut dinginnya.

"Tidak berani tuan" ucap mereka semua.

"Maka dengan itu, cepat temukan gadisku di seluruh negara!" Teriak Riko kepada mereka semua.

"Baik tuan" dengan gugup mereka menjawab, lalu cepat-cepat bergegas meninggalkan tempat itu.

"Kemana kamu gadis nakal, jika aku menemukan kamu dengan Pria disana. Aku pastikan bahwa Pria itu akan mati seperti Pria ini."

Namun kenyataannya saat ini Xania sedang terbaring diatas kasur nya saat sudah merasa lebih baik, ia sangat ketakutan Pria gila itu menemukan nya di negara ini.

Saat sampai negara ini Xania langsung ke apartemen yang sudah di siapkan sang papah untuk ia tempati, karena dirinya takut jika berkeliaran terlebih dahulu para bodyguard Pria itu menemukan nya. Jadi ia memutuskan untuk segera pulang ke apartemen.

Untuk beberapa waktu ia akan memesan makanan dari online dari pada harus mengorbankan keselamatan nya yang sudah susah payah ia dapatkan, Xania sudah menjelaskan kepada orang tua nya dan juga Dinda kenapa ia melakukan ini semua.

Papah Xania yang mendengar cerita Xania sangat marah, ia pastikan akan melindungi sang putri dari jerat iblis itu.

Xania merasa sudah mengantuk, langsung saja menarik selimutnya lalu bersiap untuk menyelami mimpi indah nya.

"Semoga saat aku terbangun, tidak ada lagi hari suram yang beberapa waktu lalu aku rasakan" doa Xania.


Yeay aku update lagi nih...
Gimana? Suka??

Kalau suka jangan lupa klik logo bintang nya ya, yang belum follow cepetan follow agar tidak ketinggalan saat aku update bab terbaru😁

Dipersilahkan untuk spam komen, next.





TBC

Crazy ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang