02

21.5K 2K 65
                                    

Setelah perjalanan memakan waktu 1 jam, jungkook dan pelayan tersebut akhirnya sampai di sebuah mansion mewah bergaya klasik. Jungkook yang selalu berfikir bahwa kediaman sang ayah merupakan termewah menjadi tercengang saat pertama kali melihat penampakan mansion yang super mewah dan terdapat sebuah taman bunga yang lebar

Seminggu setelah pertengkaran yang terjadi di kediaman jeon, dan pernikahan dadakan yang harus dilakukan jungkook tanpa bisa bertatap muka dengan pria yang kini menjadi suami nya. Jungkook akhirnya di bawa pergi, walau Sehun berusaha menahan nya.

Hubungan mereka baru satu bulan membaik, namun sudah membuat kedua nya berpisah. Sehun menyesal, tapi dia tidak punya pilihan karena semua nya sudah terjadi.

"Mari ikut saya, tuan" ucap sang pelayan

Jungkook yang sedang terpanah dengan kemewahan milik suami nya langsung terkejut saat mendengar perkataan pelayan tersebut. Bahkan merasa malu karena terlihat seperti orang dari desa yang baru saja pertama kali melihat sebuah bangunan mewah.

"B-baik" jungkook tersenyum malu, lalu ikut keluar bersama pelayan yang tadi menjemput nya.

Setelah jungkook keluar, sang pelayan pria langsung membawa jungkook menuju pintu utama yang bisa terbuka secara otomatis tanpa di bantu oleh orang.

"Seperti nya pria itu memang sangat kaya" gumam jungkook pelan

Saat kedua nya telah masuk, mereka di sambut oleh seorang namja tinggi yang terlihat sangat rapi dan tegas. Pria itu juga memakai pakaian mahal yang di buat dari bahan terpilih, jungkook yang melihat hal itu menjadi bertanya-tanya apakah namja itu adalah suami nya?

"Kami sudah tiba, tuan Jung" sang pelayan begitu hormat kepada namja tersebut, membuat jungkook semakin penasaran.

Bagaimana pun, desas-desus yang ada. Sanha dan ibunya mengatakan bahwa namja yang menikahi nya sudah tua dan jelek. Walau tuan Jung tidak jelek dan tidak tua melainkan tampan dan sangat gagah. Kini, jungkook mulai berpikir hal-hal aneh.

"Baiklah, kau boleh pergi dan untuk kau nona, mari ikut saya Kelantai dua." Tuan Jung tidak tahu apa yang sedang di pikirkan oleh namja berwajah manis yang ada di hadapan nya ini. Lagi pula, dia tidak berani bertatapan langsung dengan Seorang yang sudah tuan muda nya nikahi. Walaupun pernikahan mereka terkesan aneh dan tidak biasa.

"B-baik" kini, jungkook semakin gugup dan mulai berpikir hal-hal yang tidak-tidak.

Astaga, walau sudah mengatakan bahwa dia siap. Tapi tetap saja, dirinya tidak siap kalau harus memiliki seorang suami apalagi hatinya kini sedang berusaha menyembuhkan dari luka dikhianati oleh kekasihnya.

Sambil berjalan di belakang Yang di panggil tuan Jung. Jungkook di buat Kagum dengan setiap hal yang ada di dalam kediaman. Benar-benar kediaman orang kaya, begitulah yang ada di benak jungkook saat ini.

"Apa keluarga anda tidak memberikan pakaian yang bagus untuk anda, Tuan?" Kini, panggilan yang diberikan berubah setelah mereka berada di lantai dua.

"Sebenarnya memberikannya, tapi aku tidak nyaman. Selama itu bukan dari hasil keringat ku, aku tidak terlalu suka menggunakannya" dua puluh tahun hidup dalam kemiskinan walau tinggal di kediaman mewah milik ayah nya. Membuat jungkook enggan menerima pemberian Sehun. Baginya, Sehun hanya ayah dan uang atau barang yang dia berikan tidak pantas dia gunakan setelah apa yang pria paruh baya itu lakukan padanya

Luka itu, jungkook msih belum bisa menyembuhkannya. Dia berpura-pura baik-baik saja agar tidak ada yang tahu penderitaan apa yang sudah dia alami. Jungkook tidak suka di kasihani

Tuan Jung terkejut, namun segera dia ubah menjadi Tatapan kagum. Benar-benar pasangan yang sempurna untuk tuannya yang arogan dan suka menang sendiri.

Berbicara tentang sifat asli sang tuan muda. Jung atau sebut saja Jung Jaehyun masih menyimpan ketakutan besar. Bagaimana jika rahasia tuannya di ketahui oleh banyak orang termasuk jungkook. Jaehyun tidak tahu apakah tuan nya akan tetap bisa arogan atau hancur karena aksinya yang sangat terburu-buru.

"Apa anda ingin mengganti pakaian anda lebih dulu, tuan?"

"Kurasa tidak, apa anda keberatan dengan penampilan saya yang terkesan kampungan dan ketinggalan jaman seperti ini tuan?"

Jaehyun tercengang, lalu tertawa pelan setelah berhasil mengartikan makna dari pertanyaan sang tuan muda

"Apa anda berpikir bahwa saya adalah suami anda Tuan?"

Sedikit malu, jungkook mengangguk dengan pelan

"Anda salah Tuan, seperti nya ini kesalahan saya yang tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu, perkenalkan saya Jung Jaehyun kepala pelayan di kediaman ini, dan suami anda adalah tuan muda Kim Taehyung"

"Hah?" Jungkook di buat terkejut. Ini seperti kejutan yang tidak pernah ingin jungkook dengar

Mungkin, jika itu namja atau wanita lain. mereka akan sangat bahagia setelah mendengar siapa suami mereka. Tapi, jungkook tidak. Dia tahu keluarga Kim, keluarga kaya yang begitu terpandang. Pasti akan membuat banyak orang iri dengan posisi jungkook saat ini.

Hanya saja, bagi jungkook sudah melihat banyak hal sejak kecil. Semakin kaya seorang namja, maka semakin menakutkan dia. Ya, itulah yang membuat jungkook tidak mau menikah dengan pria kaya. Cukup Sehun dan Eun woo saja, jungkook ingin menikahi namja sederhana, namun itu akan sulit terjadi di masa depan.

"Apa anda salah memberi informasi, tuan? Rasanya, tidak mungkin namja kampungan seperti saya menjadi menantu keluarga Kim"

"Tidak, dan anda perlu ketahui. Bahwa anda bukan lah namja kampungan, anda cukup cantik dan manis untuk ukuran seorang namja serta sederhana, sangat cocok berpasangan dengan tuan muda Kim"

Ingin rasanya jungkook menangis. Dia merendah agar di buang, bukan malah di puji. Tapi, ingin kabur pun sudah tidak akan mungkin bisa.

"Baiklah sepertinya kita harus segera menemui tuan muda, atau dia akan membuat keributan karena terlalu lama menunggu istrinya."

Jungkook bergidik ngeri saat mendengar perkataan Jaehyun. Bisakah dia mundur sekarang? Suami nya terlalu hebat, dan keluarga Kim pasti akan membuat perhitungan padanya karena sudah menikah tanpa persetujuan dari mereka dengan putra bungsu yang cukup misterius keberadaan nya

"Ayo nyonya, anda akan bahagia setelah ini. Percayalah pada saya" jungkook berusaha menahan air mata nya. Tidak dia bukan terharu melainkan sedih karena mulai sekarang hidup nya akan mengalami lebih banyak drama keluarga.

Walau enggan, jungkook hanya bisa ikut. Meskipun begitu, sambil berjalan dia tidak lupa mencari cara agar suami nya membenci nya lalu mencerai kannya. Ya semoga saja itu terjadi.

Tok

Tok

Tok

"Tuan saya sudah membawa nyonya"

"Hm, biarkan dia masuk kalau begitu" suara Husky terdengar dari dalam membuat jungkook semakin takut

"Baik tuan" jaehyun membalikkan tubuh nya

"Silahkan anda masuk nyonya, tenang saja tuan muda tidak akan melukai anda." Seperti paham akan ketakutan jungkook, jaehyun memberikan nya penjelasan yang membuat jungkook semakin tidak nyaman.

"Baiklah, terimakasih tuan jaehyun"

Setelah itu, jaehyun pergi meninggalkan jungkook yang masih setia berdiri di hadapan pintu kamar atau ruangan, jungkook tidak tahu yang jelas di balik pintu tersebut ada seorang namja yang belum pernah ia temui.

"Seperti nya kau tidak bersedia melihat ku, nyonya Kim" suara dari dalam mengejutkan Jungkook

•───────•°•❀•°•───────•

TBC

Votmen sayang jangan lupa

Maaf kalau alur nya jelek dan gak bisa bikin kalian puas

Maaf jika ada typo nya

Maklumi author juga manusia biasa

Silahkan kunjungi ig author

Ig : Vleistcher

•───────•°•❀•°•───────•

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang