Sesampainya dirumah. Jungkook akhirnya bernafas lega. Sejujurnya, setiap kali bertemu dengan keluarga jeon, entah itu ayah nya atau yang lain. Jungkook selalu merasa tertekan, seolah mereka bukan dari dunia nya, atau memang keluarga jeon tidak pernah menganggap nya ada.
Jaehyun yang melihat setiap perbuatan jungkook merasa sedikit aneh, dan membuat nya penasaran. Hal apa yang sudah di alami oleh sang istri tuan mudanya hingga harus seperti itu saat pulang ke rumah. Seolah dunia luar sangat mengerikan. Dan kembali kerumah Taehyung adalah tempat berlindung.
"Apa yang terjadi pada anda tuan?"
"Tidak apa-apa Hyung, aku hanya merasa lelah" tentu saja jungkook merasa terkejut saat mengetahui bahwa jaehyun bisa merasakan apa yang telah terjadi padanya. Suatu yang tidak pernah jungkook alami di masa lalu.
Jujur, bahkan Eun woo sang mantan kekasih yang sudah menemani nya selama 5 tahun pun tidak pernah bisa merasakan apa yang terkadang mengganggu perasaan nya.
"Baiklah, tapi jika anda merasa tidak nyaman atau ada sesuatu yang Kurang, tolong katakan saja padaku tuan" karena jungkook tidak ingin memberitahu, maka jaehyun tidak akan memaksa nya.
"Baik Hyung"
Setelah itu jungkook cepat-cepat pergi ke kamar. Takut jaehyun akan bertanya dan dia belum siap berbagi kisah, mungkin juga tidak akan pernah bercerita tentang kehidupan nya pada siapapun sebab dia sudah berulang kali di kecewakan.
Di kamar, jungkook mengganti pakaian lalu membersihkan diri dari hal-hal yang membuat nya tidak nyaman setelah bekerja di sekolah.
Tidak banyak yang bisa dia lakukan semenjak menikah dengan Taehyung. Semua hal yang di butuhkan telah tersedia, dan para pelayan melarang keras dirinya bekerja bahkan sekedar membersihkan kamar mereka.
Di perlakukan bak nyonya kaya raya, beberapa kali jungkook akan mencubit dirinya karena takut kalau apa yang sedang terjadi padanya hanya sebuah mimpi. Hingga, dirinya merasa yakin kalau hal tersebut bukan mimpi, maka dia berhenti melakukan nya.
Karena merasa bosan dan tidak tahu harus melakukan apa. Jungkook memutuskan melanjutkan tulisan nya di beberapa aplikasi yang selama ini memberikan nya pundi-pundi rupiah untuk bertahan hidup.
Tidak banyak memang, tapi setidaknya hal tersebut bisa membantu nya membeli pakaian layak, jajan dan juga uang kuliah di akhir semester menjelang wisuda.
Lucu memang, dia yang terlahir dari keluarga berkecukupan bahkan lebih, tapi jungkook merasa dirinya hanya menumpang disana. Ayahnya, pria yang seharusnya memenuhi segala kebutuhannya malah acuh padanya. Seolah kehidupan kecil nya tidak penting.
•| ⊱✿⊰ |•
"Ku dengar kau akan menikah dengan sanha"
"Ya. Dia hamil anakku, jadi aku harus bertanggung jawab"
"Kau benar benar gila, Eun woo. Jelas-jelas sanha kakak tirinya jungkook, pria manis yang sudah menemani mu selama lima tahun ini"
Eun woo hanya tersenyum kecil. Tidak ada yang tahu apa arti senyum tersebut.
Sejujurnya, dia juga tidak paham kenapa suasana hatinya sering hancur setelah jungkook, pria manis yang dia cintai selama lima tahun ini menikah dengan pria lain. Padahal jelas-jelas itu adalah apa yang selama ini dia inginkan agar hubungan nya dengan sanha bisa berjalan baik.
"Apa kau mencintai pria manis itu?" Seolah tidak puas, teman-teman Eun woo kembali bertanya.
"Apa manfaat nya cinta?lima tahun yang ku jalani dengan pria manis yang ku cintai hancur begitu saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...