~ Typo Bertebaran dimana-mana ~
⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝
"apa kalian sudah mendapatkan informasi tentang keberadaan istri ku?" Tentu saja Taehyung langsung memerintahkan seluruh bawahan untuk mencari keberadaan sang istri yang menghilang tadi sore.
"Maaf tuan. Kami benar-benar kehilangan jejak nyonya"
"Kenapa kalian bisa sebodoh itu?! Mencari satu orang saja kalian tidak bisa!" Taehyung kesal. Dia merasa bawahan nya tidak berguna karena gagal menemukan istrinya, yang dia yakini tidak akan pergi jauh atau bahkan ahli dalam menghilangkan diri.
"Kami akan mencari lagi tuan"
"Pergi sekarang! Jangan kembali Jika kalian belum mendapatkan keberadaan istriku"
"Baik tuan"
•| ⊱✿⊰ |•
Soo Hee yang mengawasi kediaman Taehyung akhirnya bisa mengkonfirmasi kalau putra tirinya itu sudah pergi. Jadi dia meminta sanha mulai bersiap-siap untuk merayu Taehyung. Kali ini dia ingin rencana berhasil agar kekayaan keluarga Kim bisa memenuhi segala kebutuhannya.
"Ingat, eomma tidak mau mendengar kegagalan. Taehyung harus menjadi suami mu apapun yang terjadi. Apa kau paham?"
"Tentu eomma. Aku sangat yakin tidak akan ada pria yang berani mengabaikanku"sanha sangat percaya diri. Berpikir bahwa dia sangat cantik sehingga setiap pria yang dia dekati akan terpesona, padahal sudah jelas bahwa Eun woo mau mendekatinya karena dia yang terlalu murahan.
"Bagus, sekarang tunggu dia di pinggir jalan lalu saat mobilnya akan mendekat kau berpura-pura tertabrak agar dia mau membawamu ke dalam mobilnya"
"Apa itu akan berhasil? Bagaimana kalau aku mati?"meskipun ambisius tapi sanha tidak akan mengorbankan dirinya sendiri
"Jika kau ingin berhasil maka kau harus bersedia berkorban"Soo Hee sudah banyak berkorban hanya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan di masa lalu. Jadi melukai diri sendiri bukan hal yang membahayakan.
"Baik eomma"
Kedua manusia beda usia itu mulai bersiap-siap. Mereka sudah tidak sabar untuk menjebak Taehyung. Berpikir kalau Taehyung akan tertarik dengan trik mereka. Keduanya tidak tahu bahwa hidup mereka sedang ditargetkan oleh Jungkook yang kini berubah menjadi monster.
Benar saja, tidak lama setelah mereka sampai dan bersiap-siap. Mobil Taehyung terlihat dari kejauhan dan sanha segera mempersiapkan diri untuk berpura-pura melintas agar terjadi kecelakaan yang tidak disengaja.
Taehyung yang sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja bisa melihat gerak-gerik sanha. Dia sudah bisa menebak apa yang saudara tiri istrinya ingin melakukan dan tiba-tiba saja Taehyung ingin bermain sejenak.
"Kurangi kecepatan tapi aku ingin kaki pria itu patah. apa kau paham?"
"Baik tuan" sang supir sangat menyayangkan tindakan sanha. Beraninya dia melakukan trik yang sudah sering tuan nya lihat.
Sanha yang berpikir Taehyung akan meminta sopir menghentikan mobilnya langsung terbang karena tabrakan yang cukup kuat hingga kakinya mulai mati rasa. Soo Hee yang melihat kondisi putranya senang sekaligus panik. Senang karena semakin parah tabrakan itu maka semakin menguntungkan mereka Dan panik karena takut putranya meninggal akibat kecelakaan itu.
"Sanha, putra ku!" Soo Hee langsung menghampiri tubuh sanha yang sudah terlentang di jalan raya dan tidak bergerak lagi. Kali ini, Soo Hee benar-benar di buat panik
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...