41

13.9K 1.6K 213
                                    

Karena terlalu sibuk. Kesehatan Taehyung akhirnya menurun. Pria itu bangun dalam keadaan lingkung, kepalanya terasa berat dan pandangan nya kabur.

Jungkook yang melihat suaminya bangun dalam kondisi Taehyung segera menghampiri dan meletakkan telapak tangan ke atas kening Taehyung. Benar saja, suaminya mengalami demam dan suhu tubuh nya sangat panas.

Tidak ingin sesuatu terjadi pada sang suami. Jungkook segera meminta jaehyun menghubungi dokter keluarga Kim untuk memeriksa kondisi Taehyung.

Dokter datang dengan cepat. Segera pria paruh baya tersebut memeriksa kondisi Taehyung dan dia memberikan resep setelah selesai mendiagnosa.

Jaehyun tidak membuang waktu. Pria itu memutuskan menebus resep milik tuannya di apotek sambil mengantar sang dokter kembali.

Setelah semuanya pergi. Tersisa hanya ada Taehyung dan Jungkook. Beruntung pria itu sudah mandi sebelum tidur sehingga tidak membutuhkannya hari ini dan Jungkook aman dari rasa malu.

Dengan sigap, jungkook meletakkan sapu tangan basah ke atas kening Taehyung. Berniat meredakan panas sang suami.

Taehyung yang sulit tidur karena demam tinggi merasa bersyukur bisa memiliki istri sebaik Jungkook. Istrinya itu bahkan terlihat tulus saat merawatnya ada tatapan khawatir juga di sana.

"Nyonya, sebaiknya minta tuan sarapan agar saat obat nya tiba, tuan bisa langsung meminumnya"

"Baiklah terimakasih ahjumma"

"Sama-sama nyonya"

Pelayan langsung pergi meninggalkan kamar tuan mereka. Sengaja, ingin memberikan waktu untuk keduanya. Seluruh pelayan di rumah menginginkan yang terbaik terhadap rumah tangga Taehyung dan jungkook. Mereka bahkan mulai menghayal kehadiran seorang pewaris tahun depan.

"Hyung harus makan" jungkook membantu Taehyung duduk di kasur, jungkook mulai memberikan suaranya pada sang suami

Jungkook benar-benar sangat sabar. Tidak marah atau keberatan, bahkan jika Taehyung secara tidak sengaja memuntahkan bubur itu, jungkook tanpa rasa jijik membersihkannya dengan tisu.

Melihat hal tersebut, Taehyung yang sejak dulu tidak lagi mempercayai ketulusan akhirnya bisa merasakan hal tersebut.

Setelah makan dan minum obat. Jungkook membantu sang suami berbaring kembali. Kondisi Taehyung semakin membaik karena efek obat yang di resepkan dokter untuknya.

"Aku harus kekamar mandi" meskipun masih terasa lemas, tapi harus memuntahkan hajatnya di kamar mandi atau dia akan terlihat seperti pasien lumpuh.

"Biar ku bantu" jungkook hanya ingin membantu suaminya berjalan, tidak lebih.

"Aku bisa. Jangan membuat ku terlihat seperti pasien lumpuh"

"Oke"

Jungkook memutuskan mengabulkan permintaan Taehyung. Dia hanya mengawasi dari kasur, dan akan membantu kalau-kalau suaminya terjatuh.

Beruntung Taehyung tidak terjatuh dan berhasil kembali ke kasur dengan selamat.

"Apa kau sudah sarapan?"

"Belum, aku masih belum lapar"

"Sebaiknya kau sarapan. Jika kau sakit, maka tidak akan ada yang merawat kita"

"Baiklah" jungkook menurut saja. Karena apa yang di katakan suaminya benar adanya.

Saat jungkook sedang sarapan, tiba-tiba saja Taehyung merasa dunianya berputar. Padahal, tadi dia bisa merasakan bahwa tubuhnya mulai membaik. Tapi kenapa sekarang berubah jadi sangat tidak nyaman.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang