Sore hari Taehyung yang tertidur nyenyak akhirnya bangun. Saat membuka mata, pria tersebut tidak mendapati keberadaan sang istri, hal yang membuat nya sedikit penasaran karena dari laporan yang di berikan jaehyun. Jungkook akan selalu berada di kamar hingga makan malam. Tidak tahu apa yang pria manis itu lakukan, tapi yang jelas bukan sesuatu yang merugikan untuk Taehyung.
Berpikir bahwa jungkook pasti sedang berada di lantai bawah bersama para pelayan. Taehyung memutus kan membersihkan diri lalu turun kebawah untuk makan malam.
Saat langkah kaki nya melewati meja rias istrinya. Taehyung terusik dengan deringan telepon dari ponsel sang istri. Taehyung biasanya tidak akan mau ikut campur dengan kehidupan orang lain, namun entah kenapa kali ini hatinya mengatakan bahwa dia harus menjawab telepon tersebut.
Panggilan akhirnya berhenti, namun tidak menunggu waktu yang lama ponsel jungkook kembali berdering hingga membuat Taehyung memutuskan mengangkat nya.
"HEH ANAK SIALAN!! Beraninya kau mengabaikan panggilan ku!" Teriakan wanita paruh baya terdengar membuat Taehyung yang seharusnya tidak tersinggung jadi tersinggung
"Apa Yang sudah kau lakukan pada putra ku? Kenapa dia menangis setelah pulang dari mall!?"
Rahang Taehyung mengeras. Dia bisa menebak siapa yang menelepon meskipun istrinya tidak memberi nama pada nomor tersebut.
"Jawab pertanyaan ku! Kenapa kau tiba-tiba bisu? Apa kau ingin aku memberitahu hal ini pada suami ku? Dia pasti akan memberi pelajaran seperti dulu. Jangan berpikir bahwa setelah kau keluar dari rumah ini, suami ku tidak bisa memberi mu hukuman seperti dulu!"
Taehyung mulai menebak-nebak hukuman seperti apa yang di berikan Sehun pada istrinya di masa lalu?
"HEH!!! JAWAB PERTANYAAN KU SIALAN!!"
Tidak bisa menahan emosi nya. Taehyung akhirnya bersuara dan hal tersebut membuat ibu sanha terkejut sekaligus ketakutan.
"Jika kau masih sayang pada lidah mu, maka sebaiknya kendalikan kata-kata mu dimasa depan. Istriku bukan anak sialan, dan tidak akan ada yang boleh menyentuhnya sampai kapan pun. Kalau sampai kalian berani, bersiaplah untuk mati di tangan ku"
Lalu, Taehyung memutuskan sambungan telepon. Ada perasaan lega karena bisa membantu jungkook memberi sedikit pelajaran pada ibu sanha.
Ketika ingin meletakkan ponsel jungkook kembali. Mata taehyung tidak sengaja melihat pesan singkat di layar ponsel sang istri. Dia bahkan bisa membaca beberapa kalimat yang Taehyung yakini berasal dari sanha, saudara tiri istrinya.
"Seperti nya mereka ingin di beri sedikit pelajaran"
Ingin membantu jungkook sekali lagi. Taehyung memutuskan menghubungi sekretaris utamanya.
"Halo, tuan"
"Jay, bantu aku melakukan sesuatu"
"Apa itu?"
"Kumpulkan skandal kehamilan putra tiri tuan Sehun lalu lepaskan berita nya"
"Siap tuan, apa ada lagi?" Jay Park atau Park Jong Seong sudah mengetahui pernikahan Taehyung dengan jungkook.
"Itu saja lakukan dengan baik aku juga ingin keluarga pria itu mengalami kerugian karena skandal kehamilan menantu mereka."
"Baik tuan"
Setelah itu, Taehyung memutuskan sambungan telepon dan pergi ke kamar mandi.
•| ⊱✿⊰ |•
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...