Ini siang yaaa jangan ada yang nganggap ini masih malam seperti chapter sebelumnya.
•| ⊱✿⊰ |•
Karena sudah dipastikan kalau dirinya tidak akan mendapatkan warisan dari Sehun. Dendam sanha semakin kuat terhadap Luhan serta Jungkook. Anehnya dia tidak menyalahkan Jung Hyun yang notabenya ikut campur dalam masalah ini.
"Eomma, malam ini aku harus mendapatkan Taehyung" hanya Taehyung jalan satu-satunya agar dirinya tidak menjadi gembel. Walau kakinya sudah tidak sempurna seperti dulu meskipun masih bisa berjalan, tapi saat tidak perduli. Dia harus mendapatkan Taehyung dan membuat Jungkook gila.
"Kalau begitu buat dia minum air yang sudah kau campur dengan obat ini. Urusan Jungkook biar eomma yang mengaturnya" Soo Hee juga ingin segera keluar dari kediaman Jeon dan menikmati masa tua tanpa beban di keluarga Kim, kalau bisa dia ingin merebut kembali suami Baekhyun. Sama seperti di masa lalu ketika dia merebut Daehyun dari pelukan Baekhyun.
Sebuah rencana yang sangat bagus pikir Soo Hee. Dia menganggap semua pria itu sama seperti Daehyun yang bisa di taklukkan dengan memuaskan mereka di atas ranjang. Sayang, Soo Hee tidak pernah tahu kalau hidupnya benar-benar hancur akibat ulahnya sendiri.
"Apa yang akan eomma lakukan?" Sanha terkejut, tidak menduga kalau ibunya sudah memiliki rencana bagus.
"Menahannya agar tidak masuk kedalam kamar. Beri air itu pada pelayan saat makan malam dan eomma akan mengurus jungkook. Jika bisa, dia juga harus ikut hancur besok pagi "
"Eomma ingin membuat nya tidur dengan orang lain?"
"Pintar. Jadi lakukan yang terbaik, eomma tidak akan memaafkan mu jika kau gagal lagi"
"Baik eomma"
Keduanya tertawa bahagia setelah menentukan rencana yang akan mereka lakukan. Benar-benar menganggap kalau rencana mereka pasti akan berhasil. Hidup Luhan dan Jungkook akan kembali hancur seperti dulu.
Malam harinya. Saja mulai melakukan aksinya. Dia sengaja menukar gelas Taehyung dengan gelas yang sudah berisi obat. Gelas dan air itu berwarna yang sama, sanha bahkan nyaris tidak bisa mengenali nya karena terlalu mirip.
Setelah memastikan semuanya berhasil. Sanha pergi dari dapur dengan senyum bahagia. Dia akan menunggu Taehyung meminum obat itu dan jika sudah saatnya dia akan keluar lalu masuk ke dalam kamar Taehyung.
Taehyung dan Jungkook sudah bergabung. Makan malam terasa menyenangkan walau tidak ada yang bersuara. Masing-masing sibuk dengan piring mereka termasuk Jung Hyun yang kebetulan selalu ikut makan malam.
Sanha yang mengawasi dari kejauhan tersenyum senang saat melihat gelas yang dia tukar diminum oleh Taehyung sampai habis. Dia pun segera mempersiapkan diri termasuk mengganti pakaiannya dengan pakaian seksi agar Taehyung semakin terprovokasi.
"Aku selesai" Jung Hyun tiba-tiba saja berdiri dari kursinya lalu pergi ke arah belakang rumah. tidak ada yang bertanya karena mungkin Jung Hyun membutuhkan waktu sendirian untuk melanjutkan pekerjaannya.
Seperti biasa Luhan dan Sehun juga telah selesai. Keduanya memutuskan pergi ke kamar, tentu saja itu hanya sandiwara karena hubungan mereka tidak sebaik yang terlihat. Sehun juga rela tidur di sofa agar Luhan nyaman tidur di kasur.
"Hyungiieeee, mau menemani kookie jalan-jalan di luar?" Ajak Jungkook pada suaminya. Jungkook belum pernah jalan-jalan bersama Taehyung di malam hari.
"Oke sayang. Ayo" Taehyung selalu mengantongi ponsel dan dompetnya ketika tidak ada di kamar. Dia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi sehingga mencegah jauh lebih baik daripada merepotkannya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...