24

14.5K 1.3K 51
                                    

Soo Hee benar-benar panik ketika menyadari bahwa sang suami tidak kunjung pulang setelah kecelakaan yang di alami oleh anak tirinya dan juga anak kandung nya. Kalau sebelumnya dia akan merasa biasa saja karena masih memiliki cinta Sehun, namun tidak kali ini.

Sejak di ancam oleh Sehun dan juga rasa cinta pria itu tidak lagi ada untuknya. Soo Hee merasa Apapun jenis kejahatan yang dia rencanakan serta lakukan pada jungkook pasti akan menjadi bumerang untuk pernikahannya. Sehun sudah benar-benar berubah.

Tidak ada lagi pria penuh cinta seperti dulu. Tidak ada lagi pria yang royal padanya seperti dulu, dan tidak ada kata-kata manis serta perhatian dari sang suami. Semua nya perlahan-lahan memudar bahkan Soo Hee yakin Sehun akan tetap menjauhi nya walau dia sudah memutuskan memperbaiki hubungannya dengan Jungkook.

Mau dibilang terlambat, mungkin benar. Seharusnya, Soo Hee bisa bertahan sedikit Saja. Tidak menyakiti putra sambung nya itu secara terang-terangan. Mungkin jungkook bisa tetap mendukung nya ketika Sehun mulai bosan.

"Mungkin ini karma untuk mu. Bagaimanapun, kau sudah merebut apa yang tidak seharusnya menjadi milikmu. Jika dia bisa meninggalkan manusia sebaik Luhan, dia juga pasti akan meninggalkan manusia yang hanya tau bagaimana cara menghabiskan uang tanpa memikirkan ekonomi keluarga"

Kalimat yang di sampaikan oleh salah satu teman nya ketika mendengar ceritanya mengenai perubahan Sehun semakin membuat Soo Hee ketakutan. Dia tidak ingin hidup miskin seperti dulu. Tubuhnya juga tidak muda lagi, akan sulit mencari korban selanjutnya, apalagi di era modern ini para lelaki buaya lebih suka menggunakan wanita muda sebagai simpanan mereka.

Belum usai lagi masalah pernikahannya, kini pernikahan putranya yang juga mengikuti jalannya merayu milik orang lain sedang terancam hancur. Tentu saja soo Hee tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Eunwoo harus bisa menjadi ladang uangnya kalau pernikahannya tidak lagi bisa dipertahankan dengan Sehun.

•| ⊱✿⊰ |•

Sehun sedang menunggu orang suruhannya datang setelah memberitahunya kalau informasi yang sedang dirinya minta akhirnya sudah didapatkan.

Selama 2 hari setelah berpisah dari Sang putra. Sehun memutuskan tidak kembali kediamannya dan memilih tinggal di apartemen yang sengaja dia beli tanpa sepengetahuan siapapun. Awalnya, tempat itu ingin dia gunakan sebagai tempat bersenang-senang ketika bosan dengan Soo Hee, tapi semuanya berubah ketika dirinya bermimpi bertemu dengan Luhan, ibu Jungkook sekaligus istri pertamanya yang sudah lama meninggal dunia.

Seolah seperti mendapatkan nasihat ketika Sehun mulai bosan dengan kehidupannya yang kurang setelah sekian lama hidup bersama Soo Hee. Sehun memutuskan memperbaiki diri, lalu dia mulai sadar kalau dirinya telah melangkah terlalu jauh.

Tidak hanya istrinya yang dia bunuh perasaannya ketika dengan berani dirinya membawa Soo hee ke dalam rumah mereka. Jungkook, Sang putra juga berulang kali nyaris mati di tangan wanita yang dulu sangat dia gilai.

"Apa kami boleh masuk tuan?"

Suara dari balik pintu apartemen mengejutkan Sehun yang sedang melamun.

"Ya, masuk lah" karena sudah tahu bahwa orang suruhannya akan datang. Sehun memutuskan memberikan pintu apartemen tertutup tanpa dikunci.

Setelah kedua orang pria masuk dan duduk di hadapan Sehun. Keduanya segera memberikan map berwarna coklat ke hadapan Sehun

"Semua informasi yang anda ingin tahu ada di dalam"

"Kerja yang bagus, aku akan mengirimkan sisanya serta bonus pada kalian"

"Terima kasih tuan. Tapi sebelum itu sebaiknya Anda melihat video yang ada di dalam flash disk. Dari sana anda akan paham hal-hal apa saja yang sudah tuan muda Jungkook alami selama beberapa tahun belakangan ini" meskipun mereka bukan orang baik, namun saat mendengar cerita para saksi mata bagaimana Jungkook disiksa oleh Soo Hee dan putranya , hati mereka entah kenapa jadi sakit.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang