45

14.5K 1.7K 156
                                    

~ Typo Bertebaran dimana-mana ~


⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝

Semua hal yang Taehyung butuh kan sudah tersedia di rumah yang ada tidak jauh dari kontrakan istrinya. Awalnya pria itu ingin menyewa sebuah apartemen. Tapi, ketika melihat jaraknya yang sedikit jauh. Taehyung akhirnya memutuskan membeli rumah mungil di depan gang kontrakan istrinya.

Tentu saja Taehyung tidak sendirian. Jaehyun sengaja meminta pelayan wanita paruh baya ikut pindah agar bisa membantu Taehyung membersihkan rumah dan memasak, lalu sudah penjaga keamanan mengingat Identitas sang tuan muda yang memiliki beberapa musuh serta saingan bisnis.

•| ⊱✿⊰ |•

Seperti yang sudah jungkook rencanakan sebelumnya. Jungkook memutuskan pergi ke pengadilan untuk meresmikan perceraian nya dengan Taehyung.

Sesuai jadwal buka kantor pengadilan. Jungkook menuju tempat yang sangat di hindari banyak pasangan menggunakan angkutan umum. Hari ini, jungkook sengaja tidak menggunakan penyamaran karena takut memperpanjang urusan di tempat tujuan.

Sesampainya disana. Jungkook langsung menghampiri yang berkaitan untuk mendaftarkan gugatan. Tapi hal yang tidak terduga mengejutkan jungkook.

"Maaf tuan. Selain karena anda tidak memenuhi beberapa syarat pengajuan perceraian, nama anda juga di larang mengajukan perceraian terhadap Tuan Kim Taehyung"

"Bagaimana itu bisa terjadi? Bukankah seseorang tidak berhak membeli hukum? Aku bisa menuntut kalian"

"Masalahnya, tuan Kim sudah memberi pernyataan bahwa dia tidak melakukan perselingkuhan, tidak melakukan kekerasan atau perbuatan yang tidak menyenangkan pada anda. Tuan Kim juga memberikan beberapa foto anda yang sedang makan malam bersamanya dengan ekspresi bahagia, dan tuan Kim juga membuktikan rasa cintanya pada anda dengan memberikan setengah kekayaannya untuk anda. Melihat dari alasan tidak logis anda berikan. Maka maaf, kami tidak bisa mengabulkan permintaan anda"

Pihak pengadilan paham bahwa mereka juga salah karena terkesan di beli. Namun mereka juga bisa menggunakan alasan bahwa Taehyung masih sangat mencintai istrinya bahkan tidak pernah berlaku kasar dan tidak adil sebagai pembelaan jika sewaktu-waktu jungkook ingin menuntut mereka.

Jungkook lagi-lagi di buat diam. Pada akhirnya Taehyung terlalu kuat dan berkuasa sehingga dirinya yang tidak memiliki siapapun tidak mampu melawan.

Karena sudah gagal. Jungkook memutuskan pergi dari sana sambil memikirkan jalan keluar dari semua masalah yang dia hadapi hingga dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan Eun woo kembali.

Sang mantan kekasih baru saja tiba di pengadilan. Entah apa yang sedang pria itu lakukan, dan jungkook enggan mencari tahu.

"Jungkook, itu kau?' Eun woo senang, tidak menduga kalau orang yang masih dia cintai sampai saat ini baru saja keluar dari pengadilan negeri.

Jungkook yang sudah bad mood memutuskan mengabaikan kata-kata Eun woo. Baginya pria itu masa lalu dan tidak perlu membuang waktu untuk menghadapi nya. tapi Eun woo tidak memperbolehkan nya pergi begitu saja.

"Aku ingin berbicara dengan mu, apa kau sibuk?"

"Ya aku sangat sibuk. Jadi tolong jangan ganggu aku"

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang