Satu hal yang tidak pernah Soo Hee duga adalah, kecelakaan yang terjadi pada putra nya juga di ketahui oleh Sehun secara tidak sengaja ketika pria paruh baya tersebut baru saja kembali dari parkiran mobil rumah sakit karena laptop nya tertinggal.
Jika itu sebelum peringatan dari Taehyung, mungkin Sehun tidak akan menghiraukan kondisi sanha. Lagipula, sanha bukan darah dagingnya, dan sampai kapan pun hanya jungkook yang bisa memberikan cucu kandung untuknya. Ya, Sehun juga berubah karena ingin keturunannya bisa meneruskan bisnisnya bersama almarhum sang istri. Sayang, perubahan itu sudah tidak lagi penting di mata jungkook.
Andai, Sehun hanya bisa berandai-andai karena kebodohan dan dirinya yang tidak bisa menahan nafsunya, semua rusak dan mustahil untuk di perbaiki.
Karena rasa penasaran, Sehun yang awalnya tidak tahu apa tujuan istri keduanya itu datang kerumah sakit yang sama tempat putra kandung nya dirawat langsung mengikuti wanita tersebut. Sehun juga takut kalau kedatangan soo Hee untuk menyakiti putranya.
Berbeda dengan lantai dimana putra nya di rawat. Soo Hee berhenti di lantai tiga, tempat dimana ruang rawat kelas 1, sedangkan jungkook putranya berada di lantai empat dan menempati ruang rawat VVIP. Bukan Sehun, pria paruh baya tersebut bahkan tidak akan sanggup menyewa ruangan mewah itu. Sudah pasti, Taehyung lah yang memintanya pada rumah sakit.
Soo Hee akhirnya masuk kedalam sebuah ruangan kamar inap, dan Sehun memutuskan bertanya pada salah satu perawat yang kebetulan lewat.
"Suster, apa boleh saya bertanya?'
"Silahkan"
"Siapa yang berada di ruangan itu? Dan apa yang terjadi padanya?'
"Maaf sebelumnya. apa hubungan anda dengan pasien didalam? Bukan bermaksud tidak sopan. tapi kami tidak bisa asal memberitahu indentitas dan penyakit yang pasien derita"
Sehun langsung kagum dengan peraturan rumah sakit. Memang benar pihak rumah sakit tidak boleh asal memberitahu kondisi pasien pada orang asing.
"Saya suami wanita yang baru saja masuk. Saya tidak berani masuk, karena takut kalau malah hal yang menyakitkan hati saya yang ada di dalam"
Sang perawat langsung paham apa makna dibalik kata-kata Sehun, dan sedikit merasa kasihan pada Sehun. Memang, Soo Hee terlihat seperti wanita yang suka melakukan hal-hal memerlukan seperti kebanyakan wanita simpanan. Andai perawat itu tahu kalau Soo Hee memang seorang simpanan dulunya, pasti dia akan menatap jijik Soo Hee serta Sehun tentunya.
"Yang ada di dalam merupakan putra Anda, tuan. Dia mengalami kecelakaan dan bayi dalam kandungannya tidak bisa diselamatkan"
Sehun terkejut dan otaknya langsung menghubungkan kalimat Taehyung sebelum pria itu pergi meninggalkan ruangan putranya. Sehun yakin kalau Soo Hee lah yang merencanakan semua ini sebab Dia percaya sanha tidak akan sampai ke tahap seperti itu hanya untuk menyakiti putranya.
"Tidak, sus. Dia bukan putra saya, dia putra istri saya dari pernikahannya terdahulu. Saya hanya memiliki satu putra dan kebetulan dia juga sedang dirawat di lantai 4 akibat kecelakaan juga" Sehun merasa bahwa sudah saatnya dia memberitahu dunia bahwa sanha bukan darah dagingnya serta Dia tidak memiliki tanggung jawab apapun pada manusia itu.
Seperti yang Jungkook minta tadi, Sehun akan memulainya dari sanha. Pria paruh baya tersebut tidak ingin kehilangan satu-satunya penyemangat hidupnya, sudah cukup istri pertamanya yang meninggal dalam keadaan terluka hatinya akibat perlakuannya di masa lalu.
Perawat laki-laki dibuat terkejut. Sepertinya dia mulai mencium bau-bau keretakan rumah tangga pada pria paruh baya yang terlihat masih tampan walau sudah berusia senja. Namun perawat tersebut merasa itu bukan urusannya sehingga tidak ingin ikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...