"tuan dan nyonya masih belum keluar tuan" pagi-pagi para pelayan di buat penasaran karena suami istri yang biasanya sudah keluar untuk sarapan tidak menunjukkan wajah mereka. Bahkan kamar masih terkunci rapat.
"Maka biarkan saja, mungkin mereka kelelahan. Simpan sarapan paginya dan panaskan ketika ingin sarapan" jaehyun sudah tahu kalau jungkook dan Taehyung tidur larut malam setelah melihat bungkusan ramen serta alat masak yang tidak di bersihkan setelah di gunakan
"Baik" para pelayan tidak tahu akan berpikir bahwa Taehyung dan jungkook sudah melewati malam yang manis.
Semuanya kembali melakukan pekerjaan masing-masing. Jaehyun juga mengawasi para pelayan sambil sesekali memeriksa laporan bulanan di kediaman Taehyung yang memang sengaja Taehyung berikan pada jaehyun untuk di kelola.
Saat semua orang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Bunyi deringan ponsel yang berulang-ulang di meja samping kasur jungkook akhirnya membangun kan Taehyung yang sedang memeluk erat tubuh sang istri. Bahkan, kakinya sudah membuat tubuh jungkook seperti guling. Entah jungkook yang terlalu nyenyak sehingga tidak sadar dengan pelukan suaminya, atau memang jungkook berpura-pura tidak tahu, agar Taehyung tidak merasa malu.
Tidak ingin jungkook merasa buruk, Taehyung segera melepaskan pelukannya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi dan ini kali pertama dirinya bangun terlambat, walau hari ini hari Minggu dan perusahaan libur, tapi di masa lalu Taehyung tidak pernah bangun terlambat.
Pada deringan entah sudah berapa kali, akhirnya jungkook bangun dari tidur nya dan melihat sisi sang suami yang kosong namun bisa mendengar suara air dari kamar mandi.
Setelah mengumpulkan nyawa. Jungkook memutuskan Melihat ponselnya, dan ada seratus pesan dan puluhan panggilan dari kedua sepupunya. Hal itu membuat jungkook penasaran
"Halo?" Jungkook akhirnya menghubungi nomor telepon Bahiyyih karena panggilan nya yang terakhir dilihat.
"Akhirnya kau bisa di hubungi. Ada apa? Kenapa tidak menjawab pesan dan telepon kami?" Bahiyyih dan Kai sedikit khawatir. Takut ulah kai tadi malam membuat Taehyung tidak senang sehingga melakukan kekerasan fisik pada sepupunya.
"Aku baru saja bangun. Tadi malam aku menonton film animasi hingga larut"
"Benarkah? Kau tidak sedang melindungi pria itu kan?"
"Kenapa aku harus melindungi nya? Dia Bahkan tidak melakukan apapun padaku"
"Baguslah, kami pikir dia marah karena ulah kai tadi malam"
"Tidak, dia bukan pria tempramental seperti itu"
"Sepertinya kau sangat mengenal nya" Bahiyyih menggoda jungkook.
Jungkook yang mendengar hal tersebut jadi salah tingkah. Untung saja Bahiyyih dan Kai sedang tidak berada di hadapan nya, atau kedua sepupu kembarnya itu akan segera menyadari bahwa di mulai menaruh rasa pada sang suami.
"Kenapa kalian menghubungi ku?"
"Apa aku salah menghubungi sepupu manis ku sendiri?" Karena jungkook tidak mau membahasnya, maka huening Bahiyyih atau biasa di panggil Bahiyyih memilih tidak melanjutkan.
"Tentu saja tidak ada yang salah. Tapi, kalian bagian mengirim pesan hingga seratus padaku. Seperti ada sesuatu yang gawat. Apa imo dan samchon baik-baik saja?"
"Mereka baik-baik saja. Kami berniat mengajak mu berbelanja ke mall Hari ini. Apa kau mau? Kau boleh membeli apa saja dan Kai yang akan membayar nya" lalu, suara kesakitan terdengar dari Bahiyyih karena ulah kai yang kesal makanya sekali di perjual belikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...