"apa kau tidak lelah?"
Pertanyaan itu mengejutkan Soo Hee. Sesaat, Soo Hee bingung harus merespon pertanyaan yang di berikan suaminya.
"Apa maksud mu sayang? Lelah seperti apa yang kau pertanyakan? Aku benar-benar tidak mengerti,"
"Yah, itu hal yang wajar. Bagaimana pun yang ada didalam pikiran mu hanya uang dan uang. Apa kau pernah memikirkan kehidupan putra kandung ku? Seharusnya, jika kau wanita baik-baik? Kau pasti akan memikirkannya walau tidak bisa menyayangi nya seperti kau menyayangi putra kandung mu"
"Kenapa kau tiba-tiba bertanya hal seperti itu? Bukankah kau juga tidak pernah memberi perhatian lebih pada jungkook? Kenapa seolah akulah yang paling salah di dunia ini. Apa yang sebenarnya putra mu itu katakan hingga kau tiba-tiba berubah sangat jauh pada kami?"
"Tidak, kau salah. Aku lah yang paling bersalah di dunia ini. Aku yang tergoda oleh tubuh wanita serakah dan mengabaikan dua sosok malaikat yang selalu ada saat aku sedang berada di titik terendah hidup ku"
Soo Hee tersinggung saat Sehun mengatakan bahwa dia wanita serakah. Walau sebenarnya memang betul dirinya serakah, tapi menggunakan kata 'tubuh wanita serakah' merupakan hal yang tidak bisa Soo Hee terima.
"Apa maksud mu? Kenapa kau berbicara seolah aku wanita murahan yang menggunakan tubuhku untuk merayu mu?"
"Bukan kah itu sudah jelas? Walau pun kebenarannya aku juga tergoda hingga mengkhianati cinta istri ku. Seseorang yang halal ku sentuh"
"Kenapa kau tiba-tiba berubah seperti ini? Apa sebenarnya tujuan mu mengatakan hal-hal yang membuat hati ku terluka?" Soo Hee mulai takut, perubahan Sehun membuat nya merasa bahwa pernikahan mereka sudah tidak akan lama lagi.
Walau sebenarnya, itu hak yang wajar mengingat cara apa yang dia lakukan demi bisa berhasil menikahi pria yang sudah beristri.
"Bersiaplah, mungkin pernikahan ini tidak akan lama lagi" setelah itu, Sehun pergi meninggalkan Soo Hee yang masih terkejut.
•| ⊱✿⊰ |•
Setelah gagal merayu Taehyung. Bae Irene memutuskan berkunjung ke kediaman keluarga Kim. Niatnya hanya satu, yaitu mengambil simpati ibu Taehyung dan keluarga Kim sehingga nantinya saat dirinya di tolak Taehyung Irene bisa menggunakan keluarga Kim sebagai alat.
Andai Irene tau kalau Taehyung sudah menikah dan berjanji tidak akan menyakiti jungkook sebelum mereka resmi bercerai, mungkin dia akan gila karena berita itu.
"Nyonya, Nona irene ingin bertemu dengan anda" pelayan langsung memberitahu Baekhyun, ibu dari Taehyung tentang kedatangan Irene.
"Baiklah, aku akan menemuinya nanti. Katakan padanya untuk menunggu"
"Baik nyonya saya permisi dulu"
"Hm"
Selepas kepergian pelayan. Baekhyun dan menantunya, Wonwoo tidak langsung bergerak. Mereka tahu betul bagaimana hubungan Taehyung dengan Irene, walau masih belum jelas apa permasalahan keduanya.
"Apa tujuannya datang kerumah ini eomma? Jika dia masih mencintai adik ipar, bukankah seharusnya dia menemui adik ipar alih-alih berkunjung kerumah ini"
"Eomma juga tidak tahu. Mungkin sebaiknya kita melihatnya"
"Apa kita perlu memberitahu adik ipar?"
"Kita lihat dulu apa tujuannya. Jika tidak ada yang mencurigakan maka tidak perlu memberitahu nya"
"Nee eomma"
•| ⊱✿⊰ |•
"Tuan, nona Irene berkunjung di kediaman lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...