54

14.2K 1.4K 143
                                    

Persiapan untuk acara makan malam sekaligus pengumuman ahli waris dari Sehun dan Luhan telah selesai secara sempurna. Taehyung yang mengetahui hal tersebut tidak ingin ketinggalan. Pria itu memesankan jas hitam untuk sang istri. Tidak perduli jika mengeluarkan uang yang banyak, ini kali pertama dia dan jungkook akan muncul di acara yang benar-benar resmi.

"Hyungie, apa ini tidak berlebihan? Dan juga kookie kan namja jdi tidak perlu berlebihan" Sore hari. Taehyung sudah pulang dan langsung meminta sang istri menggunakan apa yang sudah dia bawa tadi. Tidak lupa membawa seorang penata rias profesional langganan ibunya.

"Tidak sayang. Kenapa jika kau namja? Di semua produk kecantikan tidak ada bertuliskan jika semua produk kecantikan itu khusus wanita" jungkook mengangguk membenarkan

"Oh ya. Koo juga sudah mengundang appa, eomma mertua dan hyungdeul. Eomma bilang kalau harus Koo yang mengundang mereka karena bagaimanapun keluarga kamilah yang mengadakan acara ini"

'koo? Shit! Sungguh menggemaskan!!'

"Tidak apa-apa sayang. Eomma bilang dia sangat senang dan tidak sabar untuk bertemu dengan mu malam ini"

jieun yang di anggap tak kasat mata memutar bola matanya karena kata-kata taehyung. tidak menduga kalau putra bungsu keluarga Kim yang terkenal dingin ternyata budak cinta dari putra keluarga jeon.

Awalnya dia terkejut dengan kehadiran Taehyung tanpa memberi kabar sebelum nya. Dia bahkan harus membatalkan banyak pekerjaan karena sudah di seret oleh putra dari seorang pria manis yang sering menggunakan jasanya. Meskipun sedikit kesal, tapi iu terhibur dengan uang yang di janjikan oleh Taehyung.

"Baiklah, seperti nya aku berada di tempat yang salah" jieun tidak ingin mengganggu, tapi waktu semakin berjalan dan pukul delapan akan segera tiba.

Mendengar suara jieun. Jungkook semakin malu, lupa kalau ada wanita lain berada di kamar mereka.

"Maafkan kami nyonya"

"Panggil saja jieun"

"Tapi anda lebih tua dan tidak sopan jika aku memanggil nama secara langsung"

jieun cukup terkejut dengan kesopanan jungkook, tapi dia juga senang karena kebanyakan anak dari keluarga kaya sering lupa tata Krama

"Baiklah, panggil aku iu Noona"

"Oke"

Setelah itu, Taehyung meminta jungkook mandi lalu menggunakan pakaian yang sudah dia pilih sebelum di rias.

"Aku juga ingin kau merasa ibu mertua ku. Ingat, hanya ibu mertuaku dan jangan dengarkan perintah dari orang lain" Taehyung yakin Soo Hee dan Sanha pasti akan memanfaatkan kehadiran jieun yang memang sudah sangat terkenal.

"Aku bahkan belum menyetujui permintaan mu anak muda. Dan lagi, kau sangat jauh berbeda dengan istri mu. Dia yang sopan, sedangkan kau arogan dan tidak punya sopan santun. Aku jadi merasa kasihan pada nya yang harus menikah dengan pria seperti mu" jieun hanya sekedar mengejek, tidak dan kebencian atau rasa keberatan atas permintaan Taehyung.

"Itulah kenapa tuhan mempertemukan ku dengan nya. Aku yang arogan dan dia yang penurut. Pasangan yang benar-benar sempurna" Taehyung sangat percaya diri saat mengatakan hal tersebut.

jieun berpura-pura ingin muntah, walau dia membenarkan kalimat Taehyung di dalam hatinya. Tidak selamanya jodoh memiliki kesamaan, bahkan kebanyakan saling menyempurnakan.

Setelah mandi dan berpakaian. Jungkook keluar. Taehyung yang melihat penampilan istrinya menatap kagum sekaligus kesal. Jas itu menampilkan pinggang ramping istri nya serta dada nya sedikit terlihat. Kenapa ada jas modelan seperti ini?! Taehyung sangat tidak rela tubuh putih mulus nan indah milik istri nya di lihat oleh banyak pria dominan lain.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang