36

13.8K 1.4K 42
                                    

Setelah hampir setengah jam, Taehyung dan Chanyeol sudah tidak mendengar suara tangisan. Taehyung yang melihat kedua mata istrinya tertutup layaknya anak kecil di pangkuannya hanya bisa tersenyum kecil .

"Dia tertidur?" Chanyeol bertanya

"Ya, sepertinya dia sangat kelelahan hari ini. Jaehyun melaporkan bahwa dia kehilangan rekan kerja dan harus bekerja Sendirian"

"Sebaiknya bawa dia pulang. Kasihan tubuhnya jika harus tertidur seperti itu"

"Sebaiknya tunggu eomma kembali. Aku tidak bisa meninggalkan Appa sendirian"

"Baiklah"

•| ⊱✿⊰ |•

"Kenapa kau masih saja mengikuti ku? Ini sudah waktunya pulang dan tolong jangan bertingkah seperti hama"Jungwon kesal dengan perbuatan Jay yang sejak pulang dari rumah sakit selalu saja mencari kesempatan mendekat padanya.

"Aku hanya ingin mengantar calon istriku pulang. Ini sudah malam dan aku tidak mau sesuatu yang buruk terjadi padanya"

"Dasar buaya darat! Bagaimana bisa pria secantik dan semanis itu jatuh cinta pada pria jelek sepertimu"Jay memang belum menjelaskan identitas Jungkook saat dirinya bertemu dengan Jungkook di rumah sakit tadi dan tiba-tiba saja Jungwon datang sehingga membuat kesalahpahaman. Jungwon mengira bahwa Jungkook adalah kekasih baru Jay.

"Kau salah paham Sayang. Dia bukan kekasihku bahkan aku tidak berani membayangkannya"

"Untuk apa kau menjelaskan tidak penting itu padaku? Apa kau pikir aku akan peduli?"

"Aku benar-benar berkata jujur. Aku juga harus menjelaskan karena tidak ingin mau semakin salah paham. Pria manis tadi itu adalah istri tuan kita, jadi bagaimana bisa aku membayangkan menjadi kekasihnya"

"Apa?! Jangan mencoba membela diri sendiri? Hanya karena dia tidak ada di sini jadi kau bisa mengatakan hal buruk seperti itu padanya. Kau benar-benar kejam Jay!" Jungwon sulit percaya pada kata-kata jay  karena kejadian di masa lalu.

"Aku serius sayang. Dia istri tuan kim dan alasan kenapa kami bisa bertemu karena dia baru saja mengantar appa mertuanya ke rumah sakit. Jika kau masih belum percaya kau bisa menghubungi tuan kim dan tanyakan, apakah pria manis bernama Jungkook adalah istrinya"

Setelah mendengar penjelasan Jay, ditambah ekspresi serius pria itu. Jungwon akhirnya percaya dan terkejut saat mengetahui kalau istri bosnya benar-benar cantik untuk ukuran seorang namja. Tapi kalau dipikir-pikir, keduanya memang serasi tampan dan cantik.

"Lalu, kenapa kau masih mengikuti ku?" Jungwon menatap kesal Jay. Selalu, dia akan melakukan hal seperti itu jika berdekatan dengan Jay.

"Aku ingin mengantarmu pulang. Tolong jangan tolak aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu"

"Rumahku sangat dekat, tidak akan ada hal buruk yang menimpaku. Jadi tolong jangan mengambil kesempatan dalam kesulitan orang lain"sebenarnya jarak rumah Jungwon dan perusahaan tidak terlalu dekat. Dia masih membutuhkan alat transportasi agar bisa sampai tanpa membuang waktu.

"Aku tidak peduli. Kau harus tetap ku antar" lalu, Jay yang sudah menghafal betul sifat keras kepala Jungwon langsung menggendong pria manis tersebut, walau Jungwon sudah memukul dan menggigit pundaknya tapi tetap saja Jay tidak melepaskan Jungwon.

Karena perkiraan sudah sepi dan perusahaan juga telah tutup dan operasionalnya. Maka tindakan dan keributan Jungwon tidak menyebabkan kehebohan dari orang-orang sekitar.

Memaksanya masuk ke dalam mobil, jay langsung menyalakan mobil setelah duduk di kursi kemudi dan mobil menghilang secepat kilat dari pandangan.

•| ⊱✿⊰ |•

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang